LINK Nonton Drakor The Worst of Evil Episode 8-9 Sub Indo Hari Ini Tayang Jam Berapa

- 18 Oktober 2023, 13:00 WIB
Link nonton drakor The Worst of Evil episode 8-9 hari ini tayang jam berapa bukan Drakorindo atau Bilibili streaming legal tanpa Telegram.
Link nonton drakor The Worst of Evil episode 8-9 hari ini tayang jam berapa bukan Drakorindo atau Bilibili streaming legal tanpa Telegram. /Instagram.com/@jichangwook

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drakor The Worst of Evil episode 8-9 hari ini tayang jam berapa bukan Drakorindo atau Bilibili streaming legal tanpa Telegram.

Cek link nonton drakor atau drama Korea The Worst of Evil episode 8-9 sub Indo hari ini tayang jam berapa cek di sini.

Anda bisa nonton drakor The Worst of Evil episode 8-9 sub Indo tanpa streaming Drakorindo atau Bilibili.

Berlatar tahun 1990-an, drakor The Worst of Evil adalah drama aksi kriminal tentang investigasi yang diluncurkan untuk menjatuhkan kartel besar.

Baca Juga: Nonton The Worst of Evil Episode 8-9 Sub Indo Bukan di Drakorindo karena Ilegal, Klik Link Nonton Resmi Ini

Mereka memiliki berbasis di Gangnam yang bertanggung jawab atas perdagangan narkoba ilegal antara Korea, Jepang, dan Tiongkok.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Park Joon Mo, seorang detektif yang menjalankan misi berbahaya dengan menyamar untuk menyusup ke Aliansi Gangnam dan mendapatkan kepercayaan dari bos mafia Jung Ki Chul ( Wi Ha Joon ).

Sebelumnya dalam episode 7, data tentang identitas Park Jun Mo telah dikantongi oleh seorang anak buah Gi Cheol.

Jun Mo terpaksa bertarung untuk memperebutkan data tersebut namun saat hujan berkas tersebut terjatuh dari gedung saat menghindari kejaran Park Jun Mo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x