Link Nonton The Kidnapping Day Episode 10 Sub Indo Tayang Kapan? Streaming Drakor Full HD Ada di SINI

- 18 Oktober 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi- The Kidnapping Day episode 10, link nonton drakor The Kidnapping Day episode 10 dengan sub Indo tayang kapan, streaming drakor kualitas full HD ada di sini.
Ilustrasi- The Kidnapping Day episode 10, link nonton drakor The Kidnapping Day episode 10 dengan sub Indo tayang kapan, streaming drakor kualitas full HD ada di sini. /Tangkap layar instagram.com/@channel.ena.d
 
BERITA DIY - Berikut link nonton drakor The Kidnapping Day episode 10 dengan sub Indo tayang kapan, streaming movie kualitas full HD ada di sini.
 
Dengan akan rilisnya The Kidnapping Day episode 10, penggemar drakor perlu untuk mengetahui kapan link nonton dengan sub Indo ini akan kembali tayang.
 
Drakor The Kidnapping Day episode 10 akan tayang malam hari ini melalui live streaming channel ENA pada pukul 21.00 KST.
 
Sedangkan bagi penggemar di Indonesia yang ingin menyaksikan drakor The Kidnapping Day episode 10 bisa mengakses link nonton sub Indo di sini.
 
 
Warganet bisa mengakses link nonton The Kidnapping Day episode 10 sub Indo dengan kualitas full HD mulai hari ini Rabu, 18 Oktober 2023.
 
Drakor bergenre komedi thriller ini merupakan karya dari penulis Jung Hae Yeon dan disutradarai oleh Park Yoo Young, yang pertama kali tayang pada 13 September 2023 lalu.
 
The Kidnapping Day memiliki total 12 episode yang tayang satu minggu dua kali pada setiap hari Rabu dan Kamis.
 
Pada episode 10 dari drakor The Kidnapping Day, Sang Yoon dan Myun Joon akan bekerja sama untuk menemukan Ro Hee. 
 
 
Ro Hee dilarikan ke rumah sakit oleh Ha Young, karena alerginya kembali kambuh, setelah makan nasi goreng udang, dan membuat anah buah Jayden khawatir.
 
Di sisi lain Hye Eun yang berusaha untuk mendapatkan hak adopsi Ro Hee, meminta untuk bekerja sama dengan Jayden.
 
Hye Eun juga mengetahui bahwa Jayden terlibat penculikan Ro Hee, dan nantinya sisi lain dari kehidupan Hye Eun akan terbongkar.
 
Sedangkan Jayden akan mulai mengetahui bahwa liontin Ro Hee telah menyimpan informasi rahasia tentang penelitian.
 
 
Sementara Sang Joon akan membantu Ro Hee untuk bisa bertemu dengan Myeong Jun. Akankah Ro Hee bisa bebas dan kembali hidup normal?
 
Temukan jawabannya dengan menyaksikan kelanjutan cerita drakor The Kidnapping Day episode 10 malam hari ini Rabu, 18 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB.
 
Drakor The Kidnapping Day episode 10 bisa disaksikan secara streaming melalui link nonton sub Indo dengan kualitas full HD berikut.
 
 
Demikianlah link nonton drakor The Kidnapping Day episode 10 dengan sub Indo tayang kapan, streaming movie kualitas full HD ada di sini.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah