Sinopsis Strong Girl Nam Soon Drakor Komedi Terbaru Oktober 2023, Link Nonton Bukan Dramaqu dan Drakorindo

- 8 Oktober 2023, 15:54 WIB
Sinopsis Strong Girl Nam Soon yang merupakan drakor komedi terbaru di Oktober 2023. Link nonton yang tersedia bukan Dramaqu dan Drakorindo.
Sinopsis Strong Girl Nam Soon yang merupakan drakor komedi terbaru di Oktober 2023. Link nonton yang tersedia bukan Dramaqu dan Drakorindo. /Instagram/@jtcdrama

BERITA DIY - Simak sinopsis Strong Girl Nam Soon yang merupakan drakor komedi terbaru di Oktober 2023. Link nonton yang tersedia bukan Dramaqu dan Drakorindo.

Strong Girl Nam Soon menjadi salah satu drama Korea terbaru yang dirilis pada Oktober 2023, tepatnya pada Sabtu, 7 Oktober 2023 kemarin.

Meski terbilang baru, Strong Girl Nam Soon berhasil menarik perhatian banyak penggemar drakor.

Banyak yang penasaran dengan drakor Strong Girl Nam Soon yang membuatnya masuk dalam daftar trending di pencarian Google.

Baca Juga: Han River Police Drakor Bercerita Tentang Apa? Ini Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Terbaru Rilis Hari Ini

Ketahui, Strong Girl Nam Soon tidak terlepas dari drakor Strong Woman Do Bong Soon tahun 2017. Strong Girl Nam Soon merupakan spin-off dari drama tersebut. 

Adapun tokoh utama Strong Girl Nam Soon, Gang Nam Soon, diceritakan adalah sepupu kedua dari Do Bong Soon di drakor Strong Woman Do Bong Soon.

Tidak jauh beda dengan drakor pendahulunya, Strong Girl Nam Soon mengusung genre aksi, komedi, romantis dan supranatural.

Adapun sinopsis dari drakor komedi Strong Girl Nam Soon terbaru yang dirilis pada Oktober 2023 sebagai berikut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x