LINK Nonton Drama Korea Moving Episode 14 dan 15 Sub Indo Hari Ini Tayang Jam Berapa Bukan IDLIX dan Bilibili

- 6 September 2023, 10:57 WIB
Link nonton drama Korea Moving episode 14 dan 15 sub Indo hari ini tayang di mana, jam berapa.
Link nonton drama Korea Moving episode 14 dan 15 sub Indo hari ini tayang di mana, jam berapa. /Twitter.com/@shonichi61

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama Korea Moving episode 14 dan 15 sub Indo hari ini tayang di mana, jam berapa bukan di Bilibili maupun Idlix.

Drama Korea Moving episode 14 dan 15 sub Indo akan kembali menemani Anda pada hari ini, Rabu, 6 September 2023. Banyak yang cari tentang jam tayang serial drama ini.

Untuk itu, info link nonton dan jam berapa tayang drakor Moving episode 14 dan 15 dengan subtitle Indonesia dapat kamu temukan di dalam artikel ini.

Kamu bisa menonton drama Korea Moving episode 14 hingga 15 hanya melalui platform streaming resmi di Hulu dan Disney Plus Hotstar mulai pukul 14.00 WIB nanti.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Moving Sub Indo Episode 14 dan 15 Bukan di Dramaqu dan Drakorindo, Cek di SINI

Jika kamu tertarik untuk menyaksikan drakor Moving episode 1 dan 15 dengan takarir Indonesia, kami bisa mengakses link nonton di akhir artikel ini.

Drama Korea Moving ini memiliki total 20 episode dan sudah tayang sebanyak 13 episode, sehingga setiap minggunya akan tayang sebanyak dua episode.

Spoiler drakor Moving episode 14 dan 15 sub Indo

Pada drakor Moving episode 14 dan 15 ini, penonton akan dibawa fokus kepada orang tua Bong Seok dan Hee Soo mengenai kilas balik sejarah agensi Namsan.

Episode 14 dan 15 akan mengeksplorasi peran Bong Seok dan Hee Soo, serta membuka rahasia yang disembunyikan oleh orang tua mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x