NONTON Moving Episode 12 dan 13 Sub Indo Rilis Hari Ini Jam Berapa dan Di Mana? Link Streaming Bukan Bilibili

- 30 Agustus 2023, 11:30 WIB
Nonton Moving episode 12 dan episode 13 sub Indo rilis hari ini jam berapa dan di mana serta link streaming resmi bukan Bilibili Drakorindo.
Nonton Moving episode 12 dan episode 13 sub Indo rilis hari ini jam berapa dan di mana serta link streaming resmi bukan Bilibili Drakorindo. /Instagram.com/@disneypluskr

BERITA DIY - Nonton Moving episode 12 dan episode 13 rilis hari ini. Simak jadwal tayang dan link streaming melalui artikel ini.

Berikut informasi nonton Moving episode 12 dan episode 13 rilis hari ini jam berapa dan di mana serta link streaming resmi bukan Bilibili atau Drakorindo.

Dijadwalkan Moving episode 12 dan episode 13 sub Indo rilis hari ini, Rabu, 30 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB.

Moving episode 12 dan episode 13 sub Indo yang asli tidak tayang di Bilibili, Drakorindo, LK21, atau Juraganfilm tetapi Disney Plus Hotstar.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Moving Episode 12 dan 13 Sub Indo Tanpa Drakorindo dan Bilibili Tayang Kapan, Jam Berapa?

Anda bisa nonton Moving episode 12 dan episode 13 sub Indo melalui link streaming resmi yang ada di artikel ini untuk menikmati tayangan tanpa iklan dan kualitas HD.

Pada episode sebelumnya Drama Korea Moving telah menceritakan mas alalu Jang Ju Won, Lee Mi Hyun, dan Kim Doo Sik yang merupakan agen rahasia Korea Selatan bernama NIS.

Episode 12 dan episode 13 Drama Korea Moving melanjutkan cerita Kim Doo Sik yang menyerang para agen NIS dan menghilang.

Hubungan cinta Kim Doo Sik dan Lee Mi Hyun mendapatkan banyak tantangan. Puncaknya ketika agen NIS mengepung kediaman Lee Mi Hyun untuk menangkap Kim Doo Sik.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x