Link Nonton Anime The Girl I Like Forgot Her Glasses Eps 9 Sub Indo Gratis, Rilis Malam Hari Ini di SINI

- 29 Agustus 2023, 12:25 WIB
Ilustrasi- Ai Mei dan Komura, link nonton anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 9 dengan sub Indo gratis, rilis malam hari ini 29 Agustus 2023 di sini.
Ilustrasi- Ai Mei dan Komura, link nonton anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 9 dengan sub Indo gratis, rilis malam hari ini 29 Agustus 2023 di sini. /Tangkap layar instagram.com/@crunchyroll
 
BERITA DIY - Berikut link nonton anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 9 dengan sub Indo gratis, rilis malam hari ini Selasa, 29 Agustus 2023 di sini.
 
Semakin populernya anime The Girl I Like Forgot Her Glasses, kini link nonton episode 9 dengan sub Indo yang gratis ramai dicari.
 
Mengusung kisah kasih anak sekolah membuat anime The Girl I Like Forgot Her Glasses memiliki rating penayangan yang bagus.
 
The Girl I Like Forgot Her Glasses merupakan serial anime Jepang yang tayang pertama kali pada bulan Juli 2023 lalu.
 
 
Serial anime ini diadaptasi dari seri manga karya Koume Fujichika dengan judul yang sama dan tayang setiap hari Selasa di Indonesia.
 
Dengan begitu pada hari ini Selasa, 29 Agustus 2023, anime The Girl I Like Forgot Her Glasses ini telah sampai pada episode 9 yang link nonton dengan sub Indo gratis juga tersedia di sini.
 
Pada episode sebelumnya, Ai Mei dan Komura hatus dihadapkan dengan situasi yang sangat canggung.
 
Komura melihat seorang gadis yang ingin menyatakan perasaanya kepada Azuma di belakang sekolah.
 
 
Di sisi lain Ai Mei juga tengah berada ditempat tersebut, namun berpura-pura mencari seekor kucing dengan tetap mendengarkan percakapan Azuma dan gadis tersebut.
 
Tiba-tiba saja Ai Mei yang tidak memakai kacamata berjalan ke arah Azuma, namun Komura dengan sigap menarik tanganya.
 
Lantas Ai Mei dan Komura melihat Komura menolak pernyataan cinta dari seorang gadis tersebut, dengan dalih Komura menyukai gadis lain.
 
Sedangkan pada episode 10 anime The Girl I Like Forgot Her Glasses dikisahkan ketika sekolah sedang mengadakan karyawisata.
 
 
Komura sangat berharap bisa satu kelompok dengan Ai Mei, gadis yang dia sukai selama ini. Namun kekecewaan menghampiri Komura, ketika hal tersebut tidak terjadi. 
 
Penasaran dengan kelanjutan alur cerita anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 10?
 
Saksikan keseruan The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 10, yang akan tayang malam hari ini Selasa, 29 Agustus 2023 pukul 22.30 WIB melalui link nonton sub Indo berikut.
 
 
Anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 9 dapat dinikmati secara gratis, dengan klik layanan uji coba gratis selama 14 hari terlebih dahulu.
 
Demikianlah link nonton anime The Girl I Like Forgot Her Glasses episode 9 dengan sub Indo gratis, rilis malam hari ini Selasa, 29 Agustus 2023 di sini.***

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah