NONTON Anime Okashi na Tensei Episode 10 Sub Indo Jam Berapa Rilis dan Di Mana? Link Streaming Bukan Otakudesu

- 28 Agustus 2023, 20:00 WIB
Nonton anime Okashi na Tensei episode 10 sub Indo jam berapa rilis dan di mana serta link streaming resmi bukan Otakudesu.
Nonton anime Okashi na Tensei episode 10 sub Indo jam berapa rilis dan di mana serta link streaming resmi bukan Otakudesu. /Twitter.com/@okashinatensei

BERITA DIY - Berikut informasi nonton anime Okashi na Tensei episode 10 sub Indo jam berapa rilis dan di mana serta link streaming resmi bukan Otakudesu.

Anime Okashi na Tensei episode 10 sub Indo dijadwalkan rilis pada Selasa, 29 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB.

Okashi na Tensei episode 10 sub Indo bisa disaksikan melalui link nonton resmi yang disediakan di dalam artikel ini bukan Otakudesu, Gomunime, atau Anoboy.

Episode 10 Okashi na Tensei akan menyuguhkan sinopsis hasil adaptasi light novel-nya. Anime ini menceritakan seorang patisserie bernama Pastry Mille yang meninggal saat membuat manisan dan bereinkarnasi menjadi bagsawan daerah miskin.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Destined With You dan Info Tayang, Hari Apa, Jam Berapa?

Di kehidupan keduanya, Pastry tetap ingin mewujudkan impian menjadi pembuat manisan dan jajanan manis terbaik di dunia.

Namun Pastry harus menghadapi banyak masalah mulai dari bahan baku yang langka hingga konflik politik yang terjadi di negaranya.

Adapun episode 10 anime Okashi na Tensei melanjutkan cerita di mana Pastry membawa pulang Bonka, buah ajaib yang mirip dengan apel.

Diceritakan bahwa Pastry mulai melakukan sejumlah eksperimen untuk bisa membuat manisan sesuai keinginannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah