Drakor My Lovely Liar Tayang Hari Apa? Jadwal dan Link Nonton Episode 9 Sub Indo Bukan di Bilibili dan LK21

- 27 Agustus 2023, 10:00 WIB
Jadwal tayang drakor My Lovely Liar setiap hari apa, episode 8 kapan tayang dan link nonton sub Indo bukan di LK21 dan Bilibili.
Jadwal tayang drakor My Lovely Liar setiap hari apa, episode 8 kapan tayang dan link nonton sub Indo bukan di LK21 dan Bilibili. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Ketahui drakor My Lovely Liar tayang setiap hari apa lengkap dengan jadwal dan link nonton episode 9 sub Indo tersedia bukan di Bilibili dan LK21.

Drakor dari tvN berjudul My Lovely Liar sukses menarik perhatian publik dan banyak dicari informasi jadwal tayang setiap hari apa oleh para penggemar drakor.

Pertanyaan jadwal tayang drakor setiap hari apa ini wajar ditanyakan mengingat setiap harinya selalu ada judul drama korea yang tayang di berbagai platform streaming seperti Netflix, Prime Video, hingga VIU.

Lantas, kapan jadwal tayang drakor My Lovely Liar setiap hari apa dan di mana link nonton drakor untuk episode 9? Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: NONTON Anime Mushoku Tensei Season 2 Episode 8 Sub Indo, Streaming di Link Ini Bukan Otakudesu dan Anoboy!

Drakor My Lovely Liar merupakan drakor yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Min Hyun yang telah menayangan episode sebanyak delapan episode.

Menceritakan sosok Mok Sol Hee yang memiliki kemampuan khusus membedakan perkataan yang bohong dengan yang jujur. Ia pun menjadikan kemampuannya sebagai pekerjaannya.

Hingga suatu ketika ia terlibat dengan seorang tersangka pembunuhan yang bersikeras bahwa ia tidak bersalah namun tak ada yang mempercayainya.

Para penggemar drakor bisa menyaksikan keseruan drakor My Lovely Liar dengan sub Indo di platform VIU bukan di LK21 dan Bilibili yang merupakan platform ilegal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x