Link Nonton Drakor My Lovely Liar Eps 8 Sub Indo Tayang Jam Berapa Hari Ini? Inilah Jadwal dan Sinopsis

- 22 Agustus 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi- Pemeran Sol Hee dan Do Ha, link nonton drakor My Lovely Liar episode 8 dengan sub Indo, inilah jadwal jam tayang hari ini, dan sinopsis filmnya.
Ilustrasi- Pemeran Sol Hee dan Do Ha, link nonton drakor My Lovely Liar episode 8 dengan sub Indo, inilah jadwal jam tayang hari ini, dan sinopsis filmnya. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama
 
BERITA DIY - Berikut link nonton drakor My Lovely Liar episode 8 dengan sub Indo tayang jam berapa hari ini, inilah jadwal dan sinopsis filmnya.
 
Dengan semakin populernya drakor My Lovely Liar yang kini memiliki rating tinggi, membuat link nonton dengan sub Indo kini ramai dicari.
 
Selain link nonton My Lovely Liar dengan sub Indo, warganet juga penasaran dengan sinopsis dan alur ceritanya.
 
My Lovely Liar sendiri merupakan drama Korea bergenre misteri romantis yang tayang setiap hari Senin dan Selasa.
 
 
Sedangkan pada Selasa, 22 Agustus 2023 drakor My Lovely Liar telah mencapai episode 8 dengan mengusung cerita yang semakin menarik.
 
Drakor My Lovely Liar episode 8 selain bisa disaksikan melalui link nonton sub Indo di sini, juga bisa ditonton lewat saluran tvN pada pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB malam nanti.
 
Namun jika anda ingin menyaksikan drakor My Lovely Liar dalam bahasa Indonesia, bisa dengan mengakses link nonton sub Indo pada akhir artikel ini.
 
Pada episode sebelumnya, Mok Sol Hee yang diperankan oleh aktris Kim So Hyun telah membocorkan kemampuannya yang bisa mendeteksi kebohongan kepada Kim Do Ha.
 
 
Meskipun sempat menyesal, namun hubungan Sol He dan Kim Do Ha malah semakin erat. Sedangkan pada episode 8 dari drakor My Lovely Liar akan menceritakan ketika Sol He bertemu dengan Lee Kang Min disebuah restoran.
 
Kang Min melihat Sol He bersama dengan Do Ha, dan memastikan bahwa Sol He tidak menjalin hubungan asmara dengan Do Ha.
 
Pada adegan lain akan diperlihatkan ketika Kang Min secara kebetulan bertemu dengan Do Ha yang merupakan orang spesial Sol He.
 
Namun Kang Min malah menatap Do Ha dengan sangat sinis, dan menunjukkan bahwa dia tidak menyukainya.
 
 
Masalah semakin berat ketika Sol He harus dihadapkan tentang sebuah kebohongan seseorang yang terus menyangkal perbuatan kejinya.
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita My Lovely Liar episode 8? Saksikan drakor My Lovely Liar episode 8 di tvN pada pukul 18.50 WIB malam ini Selasa, 22 Agustus 2023.
 
Drakor My Lovely Liar episode 8 juga bisa disaksikan dengan mengakses link nonton dengan sub Indo berikut.
 
 
Demikianlah link nonton drakor My Lovely Liar episode 8 dengan sub Indo tayang jam berapa hari ini, inilah jadwal dan sinopsis filmnya.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x