Drakor Moving Episode 8 Kapan Tayang? Ini Link Nonton Streaming Sub Indo Bukan di Drakorindo dan LK21

- 15 Agustus 2023, 20:20 WIB
Jadwal tayang dan  link nonton drama Moving episode 8 dengan sub Indo.
Jadwal tayang dan link nonton drama Moving episode 8 dengan sub Indo. /Instagram.com @disneypluskr

BERITA DIY - Simak informasi drakor Moving episode 8 kapan tayang lengkap dengan link nonton streaming sub Indo tersedia bukan di Drakorindo dan LK21, cek di sini.

Drama korea (drakor) bergenre action berjudul Moving yang baru tayang perdana pekan lalu, sukses menarik perhatian para penggemar drakor.

Tayang di Disney Plus Hotstar banyak para penggemar drakor yang saat ini mencari informasi episode 8 drakor Moving kapan akan tayang.

Informasi jadwal tayang dan link nonton drakor Moving dengan sub Indo legal dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton My Lovely Liar Episode 6 Sub Indo Bukan LK21 & Dramaqu, Hubungan Sol Hee dan Do Ha Alami Perubahan

Drakor Moving menceritakan tiga murid SMA bernama Kim Bong Seok, Jang Hui Soo dan Lee Gang Hoo yang terlihat seperti murid biasa namun ternyata memiliki kemampuan khusus yang diwarisi orang tua mereka.

Kim Bong Seok memiliki kemampuan untuk terbang, Jang Hui Soo memiliki kemampuan atletik yang sangat baik dan dapat pulih dengan cepat dari cedera.

Terakhir ada Lee Gang Hoo yang memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa. Meski memiliki kekuatan spesial, mereka berusaha untuk menyembunyikannya.

Orang tua mereka juga berjuang untuk melindungi mereka agar tidak dimanfaatkan oleh orang lain. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Temukan jawabannya dalam drakor Moving.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x