Nonton The Uncanny Counter 2 Episode 5 dan 6 Sub Indo via Link Ini, Cek Jadwal Full Episode di SINI

- 12 Agustus 2023, 13:47 WIB
Link nonton drama The Uncanny Counter 2 episode 5 dan 6 sub Indo lengkap dengan jadwal tayang full episode.
Link nonton drama The Uncanny Counter 2 episode 5 dan 6 sub Indo lengkap dengan jadwal tayang full episode. /Instagram @tvn_drama

BERITA DIY - Simak informasi link nonton The Uncanny Counter 2 episode 5 dan 6 dengan sub Indo legal lengkap dengan jadwal full episode tersedia di sini.

Malam ini Sabtu dan Minggu, 12 dan 13 Agustus 2023 drakor The Uncanny Counter akan menayangkan episode terbaru dan kelanjutan cerita yang menarik.

Sebagian para penggemar drakor tengah mencari link nonton dari The Uncanny Counter 2 ini karena tidak sabar melihat keseruan dari para pemburu hantu.

Drakor The Uncanny Counter 2 akan tayang malam ini di platform streaming Netflix mulai jam 21.20, namun perubahan jam tayang ini tetap bisa terjadi karena sejumlah alasan seperti perbedaan zona waktu.

Baca Juga: Link Download GTA San Andreas Original di HP Android Non GTA SA Gratis di PC Offline Mod APK Indonesia 200 MB

Drakor The Uncanny Counter 2 merupakan kelanjutan dari season pertama yang menceritaka sekelompok pekerja di warung mie yang memiliki kemampuan untuk mengalahkan kekuatan jahat dalam diri manusia.

Pada episode sebelumnya, drakor The Uncanny Counter 2 menceritakan So Mun berhadapan langsung dengan Pil Gwang, sementara rekan satu timnya melawan kroni iblis.

Tak hanya itu saja, pada episode sebelumnya, juga menceritakan Ma Ju Seok mengalami mimpi buruk yang mengerikan, hingga membuat dirinya takut.

Apa yang akan terjadi pada episode malam ini, temukan jawabannya dengan menonton drakor The Uncanny Counter melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x