Nonton The Uncanny Counter Season 2 Episode 4 Sub Indo Bukan di Drakorindofilms, Streaming Legal di LINK INI

- 7 Agustus 2023, 10:20 WIB
Lin Nonton Streaming The Uncanny Counter 2 Episode 4 tayang dengan sub Indo bukan di Drakorindofilms.
Lin Nonton Streaming The Uncanny Counter 2 Episode 4 tayang dengan sub Indo bukan di Drakorindofilms. /Instagram.com/ @tvn_drama

BERITA DIY - Nonton drama korea (drakor) The Uncanny Counter season 2 episode 4 dengan sub Indo tersedia bukan di Drakoindofilms, cek link nonton streaming legal di mana, berikut ini.

Drama The Uncanny Counter season 2 yang menggantikan slot penayangan drakor See You in My 19th Life tiap hari Sabtu dan Minggu, cukup mencuri perhatian para penggemar drakor.

Episode terbaru drakor The Uncanny Counters yaitu episode 4 sudah tayang pada Minggu, 6 Agustus 2023 dan saat ini banyak warganet yang mencoba mencari informasi link nonton drakor The Uncanny Counter ini.

Link nonton streaming legal drakor The Uncanny Counter season 2 dengan sub Indo tersedia dalam artikel ini agar dapat disaksikan secara mudah.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Tanpa Aplikasi MP3Juice, Gudang Lagu, Unduh Pakai Cara Mudah dan Cepat Ini

Diangkat dari webtoon berjudul Kyeongirowoon Somoon karya Jang Yi, The Uncanny Counter menceritakan para penjual mie yang berprofesi lain yaitu sebagai penangkap hantu pada malam hari.

Para penangkap hantu ini menggunakan kemampuan khusus untuk mengejar roh jahat pemangsa manusia dan berusaha mengalahkannya setiap saat.

Drama ini dibintangi oleh Kim Se Jeong, Joe Byeong Gyu, Yu Jun San, Yum Hye Ran, Yoo In Soo dan Ahn Suk Hwan.

Penasaran dengan bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut ulasan sinopsis episode sebelumnya serta spoiler episode terbaru.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah