LINK Nonton King The Land Episode 16 END Sub Indo Malam Ini Bukan di Telegram, Drakorindo dan LK21

- 6 Agustus 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi- Link nonton drakor King The Land episode 16 END sub Indo bukan di Drakorindo, LK21 dan Telegram.
Ilustrasi- Link nonton drakor King The Land episode 16 END sub Indo bukan di Drakorindo, LK21 dan Telegram. /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Link nonton drakor King The Land episode 16 END dengan sub Indo malam ini Minggu, 6 Agustus 2023 tersedia di Telegram, Drakorindo dan LK21.

Drama korea (drakor) King The Land yang dibintangi oleh Yoona dan Lee Joon Ho akan menayangkan episode terakhir malam ini Minggu, 6 Agustus 2023.

Episode terakhir drako King The Land atau episode 16 END akan tayang di platform streaming Netflix mulai jam 22.30 jika tidak ada perubahan jam tayang.

Para penggemar drakor bisa mengakses link nonton drakor King The Land yang ada di akhir artikel ini untuk menonton drakor dengan sub Indo legal.

Baca Juga: Tayang Live Streaming MotoGP Inggris 2023 Siaran Langsung Trans7 Malam Ini 6 Agustus Jam Berapa?

Sebagai informasi drama dari JTBC ini tayang perdana pada 17 Juni 2023 dan secara rutin menayangkan episode terbaru setiap hari Sabtu dan Minggu.

Cerita yang menarik serta aktor dan aktris pemain yang mendukung membuat drakor King The Land ini sempat beberapa kali mendapatkan rating yang tinggi.

Rasa penasaran akan cerita drakor King The Land ini membuat banyak warganet yang mencari link nonton drama melalui situs ilegal seperti Telegram, LK21 dan Drakorindo.

Padahal melalui platform streaming Netflix para penggemar drakor tidak akan ketinggalan cerita drakor King The Land ini serta mendapatkan sub Indo secara langsung.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x