Jam Tayang Revenant Episode 12 END, Ini Link Nonton Drakor Kim Tae Ri Sub Indo di Idlix dan Drakorid Dicari

- 29 Juli 2023, 14:20 WIB
Jam tayang dan link nonton drakor Revenant episode 12 END sub indo legal bukan di Idlix dan Drakorid.
Jam tayang dan link nonton drakor Revenant episode 12 END sub indo legal bukan di Idlix dan Drakorid. /Instagram @sbsdrama.official

BERITA DIY - Ketahui jam tayang drakor Revenant episode 12 END dan link nonton drakor Kim Tae Ri dengan sub Indo di Idlix dan Drakorindo sedang dicari.

Drakor Revenant yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dengan genre misteri fantasi akan menayangan episode terakhir hari ini Sabtu, 29 Juli 2023.

Tayang perdana pada 23 Juni 2023, drakor Revenant secara konsisten menghadirkan episode terbaru setiap hari Jumat dan Sabtu.

Cek informasi jam tayang drakor Revenant episode 12 END hari ini Sabtu, 29 Juli 2023 lengkap dengan link nonton sub Indo berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton King the Land Episode 13 Sub Indo Bukan di Rebahin, LK21, Dramaqu: Sinopsis Eps Terbaru Hari Ini

Drama Revenant menceritakan petualangan Gu San Yeong yang dirasuki oleh salah satu iblis jahat dan Hae Sang yang dapat melihat siapa sosok iblis tersebut.

Mereka mencoba mencari tahu kebenaran di balas kematian misterius yang terkait dengan lima benda suci. Petualangan mereka dibantu oleh Hong Sae seorang letnan di tim investigasi kejahatan kekerasan.

Pertemuan ketiga orang ini menghadirkan cerita penuh misteri yang menarik untuk diikuti, ditambah dengan akting dari Kim Tae Ri yang sangat memukau.

Namun kira-kira bagaimana akhir dari petualangan ketiga orang ini? Akankah San Yeong selamat dari kehadiran pada iblis jahat?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x