Drama Revenant Episode 5 dan 6 Kapan Tayang, Ini Link Nonton Sub Indo Bukan di Bioskopkeren dan LK21

- 6 Juli 2023, 19:30 WIB
Jadwal Tayang Drama Korea Revenant episode 5 dan 6 lengkap dengan link nonton sub Indo bukan di Bioskopkeren dan LK21.
Jadwal Tayang Drama Korea Revenant episode 5 dan 6 lengkap dengan link nonton sub Indo bukan di Bioskopkeren dan LK21. /Instagram @sbsnow_insta

BERITA DIY - Ketahui drama Revenant episode 5 dan 6 kapan tayang lengkap dengan link nonton sub Indo bukan di Bioskopkeren dan LK21, berikut ini.

Banyak warganet khususnya para penggemar drama korea yang sedang mencari tahu drama Revenant episode 5 dan 6 kapan akan tayang. Informasi ini dicari karena keseruan dari drama Revenant ini.

Drama Revenant ini dibintangi oleh Kim Tae Ri yang berakting dirasuki roh jahat dan beradu akting dengan pemain lainnya.

Untuk menonton drama korea Revenant ini dengan sub Indo Anda tidak perlu mengakses situs Bioskopkeren atau LK21 karena kedua situs tersebut merupakan situs ilegal.

Baca Juga: Nonton Battle For Happiness Episode 12 di Netflix dan Drakorindo Dicari, Ini Link Resmi Sub Indo

Para penggemar drakor bisa menonton drama Revenant ini melalui platform streaming Disney Plus Hotstar sesuai jadwal tayang yang telah ditentukan.

Adapun jadwal tayang drama Revenant ini adalah setiap hari Jumat dan Sabtu. Dengan demikian, episode 5 drama ini akan tayang pada Jumat, 7 Juli 2023.

Jika Anda ketinggalan alur cerita drama Revenant ini, Anda bisa baca sinopsis lengkapnya berikut ini agar tidak kebingungan dengan kelanjutannya.

Sementara untuk link nonton drama Revenant episode 5 dan 6 sub Indo di Disney Plus Hotstar bisa diakses melalui link di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x