Jam Tayang Kdrama Revenant Episode 5 Malam Ini, Nonton Streaming Sub Indo via Link Ini

- 7 Juli 2023, 16:30 WIB
Spoiler Revenant Episode 5, ini jam tayang dan link nonton sub Indo legal.
Spoiler Revenant Episode 5, ini jam tayang dan link nonton sub Indo legal. /Instagram @sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Kdrama Revenant episode 5 malam ini Jumat, 7 Juli 2023 lengkap dengan link nonton streaming legal dengan sub Indo tersedia di akhir artikel.

Kim Tae Ri membintang drama baru berjudul Revenant yang membawanya dalam karakter baru dan menarik untuk diikuti. Mengangkat genre horror misteri, drakor Revenant akan tayang malam ini.

Agar tidak ketinggalan keseruan aksi Kim Tae Ri dalam drakor Revenant ini, Anda bisa simak informasi jam tayang Kdrama untuk hari ini, berikut ini.

Sementara untuk jadwal tayang Kdrama Revenant ini sendiri adalah setiap hari Juma dan Sabtu di SBS dan tayang melalui platform Disney Plus Hotstar.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama China Hidden Love Episode 23-25 Sub Indo dan Link Nonton Selain LK21 atau Juraganfilm

Dalam Kdrama terbarunya yang sudah tayang sebanyak empat episode ini, Kim Tae Ri beradu akting dengan Oh Jung See dan Hong Kyung. Sejumlah artis lainnya seperti Kim Hae Sook dan Kim Won Hae juga tampil dalam drama ini.

Sebagai informasi, drakor Revenant ini akan memiliki jumlah total 12 episode dan berakhir tanggal 29 Juli 2023.

Untuk pekan ini, episode 5 drama Revenant akan tayang pada Jumat, 7 Juli 2023 dan episode 6 akan tayang pada hari Sabtu, 8 Juli 2023.

Adapun jam tayang drakor Revenant ini adalah mulai jam 22.00 WIB dan bisa disaksikan melalui link nonton streaming di Disney Plus Hotstar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x