Nonton Kdrama Revenant Episode 7 dan 8 Sub Indo Bukan di Idlix dan LK21, Ini Link Streaming dan Sinopsis

- 14 Juli 2023, 15:37 WIB
Link nonton streaming Kdrama Revenant episode 7 dan 8 tayang malam ini bukan di LK21 dan Idlix dengan sub Indo.
Link nonton streaming Kdrama Revenant episode 7 dan 8 tayang malam ini bukan di LK21 dan Idlix dengan sub Indo. /Instagram.com/ @sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak informasi link nonton streaming Kdrama Revenant episode 7 dan 8 dengan sub Indo tersedia bukan di Idlix dan LK21 lengkap dengan sinopsis cerita terbaru.

Kdrama Revenant yang dibintangi Kim Tae Ri menghadirkan cerita yang semkain seru untuk diikuti. Informasi jadwal tayang, sinopsis dan link nonton Kdrama Revenant pun banyak dicari.

Tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, drama Revenant sukses menggantikan tayang Kdrama Dr Romantic 3. Bagi para penggemar Kdrama yang penasaran dengan kelanjutan cerita Kdrama Revenant cek informasi lengkapnya di sini.

Perlu diketahui bahwa link nonton streaming Kdrama Revenant bukan tersedia di Idlix dan LK21. Kedua situs tersebut merupakan situs ilegal untuk nonton drakor.

Baca Juga: Link Nonton Nanatsu no Maken ga Shihai suru Episode 2 Sub Indo Rilis Malam Ini dan Jadwal Streaming Bilibili

Tidak direkomendasikan untuk menonton Kdrama melalui link streaming legal karena akan berbahaya bagi keamanan perangkat dan data pribadi dari serangan virus dan malware.

Para penggemar Kdrama direkomendasikan untuk nonton drakor Revenant melalui link nonton streaming legal Disney Plus Hotstar yang menyediakan sub Indo legal.

Penasaran dengan bagaimana kelanjutan cerita Kim Tae Ri yang dirasuki roh halus, berikut sinopsis cerita selengkapnya.

Pada episode sebelumnya menceritakan Sanyeong yang mendengar cerita dari Gyeongmun tentang kenapa dia tidak memiliki pilihan namon tinggal di Gangmo.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x