Link Nonton King the Land Episode 13 Sub Indo Bukan di Rebahin, LK21, Dramaqu: Sinopsis Eps Terbaru Hari Ini

- 29 Juli 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi - Link nonton King the Land episode 13 sub Indo legal bukan di Rebahin, LK21 dan Dramaqu, cek sinopsis eps terbaru tayang malam hari ini.
Ilustrasi - Link nonton King the Land episode 13 sub Indo legal bukan di Rebahin, LK21 dan Dramaqu, cek sinopsis eps terbaru tayang malam hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Simak link nonton King the Land episode 13 sub Indo legal bukan di Rebahin, LK21 dan Dramaqu, cek sinopsis eps terbaru tayang malam hari ini.

Pada pukul 22.00 WIB atau 10.00 malam nanti, drakor yang dibintangi Jun-ho 2PM ini akan tayang episode baru, yakni episode 13. Sebelum nonton, cek dulu sinopsis hari ini di sini.

Anda dapat nonton King the Land episode 13 sub Indo dengan akses link yang tersaji di akhir artikel. Link akan mengarahkan ke situs legal bukan di Rebahin, LK21 dan Dramaqu.

Drakor yang dibuat oleh Cheon Sung-II ini cukup mencuri perhatian banyak orang. Cerita yang dibawakan ditulis oleh Choi Rom dan disutradarai oleh Im Hyun-wook.

Baca Juga: Nonton The Uncanny Counter 2 Episode 1 Sub Indo Bukan di LK21, Ini Link Streaming Legal dan Jam Tayang

King the Land memiliki jadwal tayang tiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB di Netflix, JTBC, dan TVING. Pada hari ini Sabtu, 29 Juli 2023 akan tayang episode 13 dan besok tayang episoder 14.

Drakor ini berisi kisah cinta Gu Won dan Cheon Sa Rang yang dikemas dengan kisah romantis dan komedi. Drama ini disarankan untuk dinikmati penonton dengan usia 15 tahun ke atas.

Episode 1 dari drakor ini telah rilis pada Sabtu, 17 Juli 2023 da ditargetkan selesai pada Minggu, 6 Agustus 2023, totalnya pada season 1 ini ada 16 episode. 

Sinopsis King the Land episode 13:

Pada episode sebelumnya, Won telah diberi tugas untuk menggelar peringatan 100 tahun hotel dengan pertaruhan besar. Sementara itu, Sa-rang tidak sengaja bertemu dengan seorang karyawan yang diduga memiliki petunjuk tentang masa lalu Won.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x