Nonton The Uncanny Counter 2 Episode 1 Sub Indo Bukan di LK21, Ini Link Streaming Legal dan Jam Tayang

- 29 Juli 2023, 10:20 WIB
Link nonton drakor The Uncanny Counter 2 episode 1 sub Indo tayang malam ini bukan di LK21.
Link nonton drakor The Uncanny Counter 2 episode 1 sub Indo tayang malam ini bukan di LK21. /Instagram/@tvn_drama

BERITA DIY - Simak nonton drakor The Uncanny Counter 2 episode 1 dengan sub Indo bukan di situs LK21. Cek link nonton streaming legal dan jam tayang di sini.

Saat ini sedang banyak dicari link nonton drakor The Uncanny Counter season 2 episode 1 di platform streaming LK21 yang menyediakan sub Indo secara gratis.

Namun sayangnya, link nonton di LK21 tersebut tidak tersedia dalam artikel ini karena situs LK21 merupakan situs yang ilegal untuk nonton drakor.

Selain itu, drakor The Uncanny Counter 2 juga baru akan menayangkan episode perdana atau episode 1 pada hari ini Sabtu, 29 Juli 2023.

Baca Juga: Malam Jumat Kliwon Kenapa Dianggap Keramat? Link Nonton Film Suzzanna Download Kualitas HD

Drakor The Uncanny Counter 2 ini menggantikan slot penayangan drakor tvN sebelumnya yaitu See You in My 19th Life yang baru tamat pekan lalu.

Setelah sukses pada penayangan season 1 akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021 yang lalu, drakor The Uncanny Counter kembali hadir menayangan season 2.

Diangkat dari webtoon berjudul Kyeongirowoon Somoon yang ditulis oleh Jang Yi, drama ini masih akan menceritakan bersatunya kembali tim superhero Counter untuk melawan iblis pemakan manusia.

Drama ini akan menayangan episode terbaru setiap hari Sabtu dan Minggu mulai jam 21.20 jika tidak ada perubahan jam tayang karena perbedaan zona waktu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x