Nonton Mysterious Lotus Casebook Sub Indo Episode 11 dan 12 Bukan di Juraganfilm, Ini Link Sreaming Legal

- 26 Juli 2023, 15:18 WIB
Link nonton Mysterious Lotus Casebook episode 11 dan 12 bukan di Juraganfilm, cek tayang kapan.
Link nonton Mysterious Lotus Casebook episode 11 dan 12 bukan di Juraganfilm, cek tayang kapan. /Instagram.com/@iqiyi

BERITA DIY - Simak link nonton streaming Mysterious Lotus Casebook dengan sub Indo legal episode 11 dan 12 tersedia secara legal bukan di Juraganfilm, cek di sini.

Saat ini sedang banyak dicari link untuk nonton drama China berjudul Mysterious Lotus Casebook untuk episode terbaru dan terjemahan atau sub Indo legal.

Drama China Mysterious Lotus Casebook akan menayangkan episode 11 dan 12 pada hari ini Rabu, 26 Juli 2023 dengan durasi per episode 45 menit.

Untuk menonton drama China Mysterious Lotus Casebook, Anda bisa mengakses link nonton streaming yang ada di akhir artikel ini di platform streaming iQiyi.

Baca Juga: LINK NONTON Fireworks of My Heart Episode 37 38 Sub Indo Bukan Bilibili, Juraganfilm, LK21, Tayang Jam Berapa?

Sebagai informasi drama China Mysterious Lotus Casebook tayang perdana tanggal 23 Juli 2023 dan akan tayang hingga tanggal 18 Agustus 2023.

Drama China ini dijadwalkan akan tayang setiap hari Senin hingga Minggu sekitar pukul 19.00 WIB dengan durasi 45 menit setiap episodenya.

Mysterious Lotus Casebook ini dibintangi oleh Cheng Yi, Joseph Zeng, Zeng Shun Xi, Aero Xiao, Chen Dou Ling, Wang He Run dan Chen Yi Han.

Drama bergenre misteri dengan perpaduan seni bela diri ini disutradari Gou Hu dan Ren Haitao yang berhasil menarik perhatian masyarakat khususnya pada penggemar drama China.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah