Link Nonton King The Land Episode 12 Tayang Jam Berapa Hari Ini Streaming Sub Indo Bukan Bilibili dan Nodrakor

- 23 Juli 2023, 11:53 WIB
Ilustrasi- Momen romantis Sa Rang dan Gu Won, link nonton drakor King The Land episode 12 sub Indo tayang jam berapa hari ini, bukan Bilibili dan Nodrakor, inilah jadwal dan sinopsis.
Ilustrasi- Momen romantis Sa Rang dan Gu Won, link nonton drakor King The Land episode 12 sub Indo tayang jam berapa hari ini, bukan Bilibili dan Nodrakor, inilah jadwal dan sinopsis. /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama
 
BERITA DIY - Berikut link nonton drakor King The Land episode 12 sub Indo tayang jam berapa hari ini, bukan Bilibili dan Nodrakor.
 
Sebelum menyaksikan drakor King The Land, cek terlebih dahulu link nonton episode 12 sub Indo tayang jam berapa hari ini bukan di Bilibili dan Nodrakor.
 
Dengan kisah yang semakin membuat penasaran penggemar drakor, inilah link nonton King The Land episode 12 dengan sub Indo bukan dari Bilibili atau Nodrakor.
 
Drakor King The Land episode 12 akan tayang live malam hari ini di JTBC pada pukul 20.30 WIB, dan melalui link nonton sub Indo di sini pada 22.00 WIB.
 
 
Namun sebelum menuju pada link nonton drakor King The Land episode 12, simak sinopsis filmnya terlebih dahulu.
 
Persiapan perayaan ulang tahun Hotel King The Land ke-100 telah berjalan sesuai rencana dan lancar. 
 
Sementara pertempuran antara Gu Won dan Hwa Ran akan dimulai, ketika Gu II Hoon meminta keduanya untuk mempersiapkan acara perayaan.
 
Pada saat Gu Won dan Sa Rang sama-sama dihadapkan dengan kesibukan masing-masing, keduanya masih meluangkan waktu untuk bersama.
 
 
Meskipun tidak selalu berjalan sesuai rencana, namun pada akhirnya Gu Won dan Sa Rang berhasil membuat kenangan lucu.
 
Di sisi lain Gu Won terus menyiapkan daftar tamu spesial dalam acara ulang tahun Hotel King The Land, dan akan membuat acara yang tidak terlupakan.
 
Hal itu membuat Gu II Hoon sangat tersentuh dan puas dengan perayaan kali ini, karena berhasil mengundang karyawan lama Hotel King The Land.
 
Tetapi di sisi lain Hwa Ran harus menghadapi masalah ketika politisi yang dia undang hengkang secara mendadak dari acara tersebut.
 
 
Hwa Ran membuat Gu II Hoon kecewa dan mengambil keputusan untuk langkah selanjutnya, dan hal tersebut membuat Hwa Ran mengeluh.
 
Di sisi lain Sa Rang harus mendapatkan keluhan dari salah satu tamu Hotel King The Land, karena tidak suka dengan pelayanan yang Sa Rang berikan.
 
Sedangkan pada adegan drakor King The Land episode 12 juga akan diperlihatkan ketika Sa Rang mengundang Gu Won untuk datang ke rumahnya selama akhir pekan.
 
Sa Rang menyiapkan makanan rumahan untuk Gu Won, dan keduanya menghabiskan saat-saat romantis bersama.
 
 
Penasaran dengan kelanjutan kisah drakor King The Land episode 12? Hal romantis apa yang akan Sa Rang dan Gu Won lalui hari ini?
 
Saksikan selengkapnya drakor King The Land episode 12 melalui link nonton dengan sub Indo berikut ini mulai pukul 22.00 WIB.
 
 
Demikianlah link nonton drakor King The Land episode 12 sub Indo tayang jam berapa hari ini, bukan Bilibili dan Nodrakor.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x