Nonton Film Ketika Berhenti Disini Full Movie di LK21 dan Rebahin Dicari, Ini Link Trailer dan Tayang Di Mana

- 28 Juli 2023, 15:56 WIB
Link nonton Ketika Berhenti Di Sini full movie di LK21, Rebahin, dan IndoXXI gratis, serta harga tiket, berapa jam durasi dan di mana saja.
Link nonton Ketika Berhenti Di Sini full movie di LK21, Rebahin, dan IndoXXI gratis, serta harga tiket, berapa jam durasi dan di mana saja. /Instagram.com/ @ketikaberhentidisinifilm

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link nonton Ketika Berhenti Di Sini full movie di LK21, Rebahin, dan IndoXXI gratis, serta harga tiket, berapa jam durasi dan di mana saja.

Ketahui nonton film Ketika Berhenti Di Sini full movie di LK21, Rebahin dan IndoXXI dicari, simak link trailer film dan tayang di mana saja.

"Ketika Berhenti di Sini" adalah sebuah film drama romantis garapan sutradara kondang Indonesia, Umay Shahab, yang juga dikenal dengan sejumlah film hit-nya seperti "Langkah Renjana" (2023), "Keramat 2: Caruban Larang" (2022), dan "Stealing Raden Saleh" (2022).

Film ini ditulis oleh Alim Sudio dan Monty Tiwa, serta menampilkan talenta akting Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady dalam peran utama.

Baca Juga: Link Streaming Film Oppenheimer Sub Indo Full Movie di LK21 dan Download Idlix Dicari, Ini Cara Nonton Resmi

Film "Ketika Berhenti di Sini" bercerita tentang Dita, seorang desainer grafis yang memiliki idealisme tinggi, diperankan oleh Prilly Latuconsina.

Bryan Domani memerankan Ed, seorang arsitek yang secara tidak sengaja bertemu dengan Dita dan terjalinlah hubungan mereka selama empat tahun.

Namun, tragedi terjadi ketika Ed mengalami kecelakaan dan meninggal, memukul Dita dengan rasa bersalah dan kehilangan yang mendalam.

Cerita berlanjut dua tahun kemudian, Dita berusaha memulai kembali hidupnya dengan Ifan, sahabat masa kecilnya yang diperankan oleh Refal Hady.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x