Nonton Film Ketika Berhenti di Sini Full Movie Bukan di LK21, Tonton Full HD Beli Tiket Bioskop di Link Ini

- 28 Juli 2023, 10:20 WIB
Film Ketika Berhenti Di Sini, link nonton full movie full  HD tersedia dengan beli tiket bioskop online.
Film Ketika Berhenti Di Sini, link nonton full movie full HD tersedia dengan beli tiket bioskop online. /Instagram.com/ @ketikaberhentidisinifilm

BERITA DIY - Ketahui nonton film Ketika Berhenti di Sini Full Movie bukan di situs LK21. Tonton film full HD dengan beli tiket bioskop melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Saat ini banyak warganet yang sedang mencari link untuk nonton film terbaru berjudul Ketika Berhenti di Sini versi full movie.

Penggalan adegan dari trailer film ini banyak berseliweran di FYP TikTok dan direview oleh banyak para pencinta film membuat rasa penasaran warganet semakin besar.

Pertanyaan seputar film Ketika Berhenti di Sini tayang di mana, mulai kapan dan untuk umur berapa juga banyak bermunculan. Berikut ulasan lengkap film Ketika Berhenti di Sini lengkap dengan link nonton.

Baca Juga: NONTON Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4 Sub Indo Hari Ini Rilis Jam Berapa? LINK Streaming Bukan Otakudesu

Film Ketika Berhenti di Sini merupakan film terbaru dari Prilly Latuconsina yang diproduseri oleh empat orang produser termasuk dirinya sendiri.

Bekerja sama dengan Yahni Damayanti, Lisbeth Simarmata dan Umay Shahab yang juga bertugas sebagai sutradara, film ini cukup menarik perhatian publik.

Menghadirkan pemain yang banyak disukai seperti Refal Hady, Bryan Domani, Lutesha, Sal Priadi, Widya Sophiaan, Cut Mini dan Indra Brasco yang akan membawa penonton larut dalam cerita.

Film dari Sinemaku Pictures ini tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia mulai dari bioskop XXI, Cinepolis hingga CGV pada Kamis, 27 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x