Nonton Streaming Film Barbie 2023 Sub Indo, Cek untuk Umur Berapa dan Kapan Tayang di Bioskop?

- 20 Juli 2023, 12:43 WIB
Nonton streaming film Barbie 2023, untuk umur berapa, sinopsis, kapan tayang, pemain dan link beli tiket bioskop.
Nonton streaming film Barbie 2023, untuk umur berapa, sinopsis, kapan tayang, pemain dan link beli tiket bioskop. /Instagram.com @barbiethemovie

BERITA DIY - Simak serba-serbi film Barbie 2023 mulai dari kapan tayang di bioskop, untuk umur berapa, daftar pemain, sinopsis dan link nonton streaming sub Indo tersedia di mana, berikut ini.

Para penggemar Barbie tentunya sudah tidak sabar menantikan penayangan film live action dari karakter boneka legendaris ini.

Penantian para penggemar film khususnya penggemar Barbie pun akan segara berakhir karena film Barbie 2023 akan segara tayang di bioskop Indonesia.

Cek jadwal kapan tayang, informasi batas umur hingga sinopsis dan pemain film Barbie 2023, berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Watashi No Shiawase Na Kekkon Episode 3 Sub Indo, Streaming Anime My Happy Marriage di SINI

Dilansir dari laman resmi Warner Bros, diketahui film Barbie 2023 ini akan tayang serentak di seluruh bioskop mulai tanggal 21 Juli 2023 mendatang.

Film Barbie 2023 ini digarap oleh sutradara Greta Gerwig yang berkolaborasi dengan sejumlah artis seperti Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Sejumlah warganet yang mendapatkan kesempatan untuk menonton premier film Barbie 2023 inipun memberikan ulasan yang bagus pada film live action Barbie 2023.

Hal inilah yang membuat masyarakat penasaran dengan penayangan film Barbie 2023 bahkan sudah banyak masyarakat yang mencari link nonton streaming film Barbie ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah