Barbie Video Game Hero, Jungle Bunch, dan Fantastic Four Tayang di Program Acara TV GTV Hari Ini, 14 Mei 2022

- 14 Mei 2022, 08:54 WIB
Ilustrasi jadwal acara saluran GTV hari Ini, Sabtu, 14 Mei 2022 akan tayangkan Barbie Video Game Hero, Jungle BUnch, dan Fantastic Four.
Ilustrasi jadwal acara saluran GTV hari Ini, Sabtu, 14 Mei 2022 akan tayangkan Barbie Video Game Hero, Jungle BUnch, dan Fantastic Four. /PIXABAY/Victoria_Borodinova

BERITA DIY - Jadwal acara TV GTV hari ini, Sabtu, 14 Mei 2022 akan menayangkan Barbie Video Game Hero, Jungle Bunch, dan Fantastic Four. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 14.30 WIB, 16.00 WIB dan 23.00 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan antara lain ada Viral Check, Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie, Barbie Video Game Hero, Jungle Bunch, dan Fantastic Four.

Barbie Video Game Hero adalah serial fiktif produksi tahun 2017 yang disutradarai oleh Conrad Helten dan Ezekiel Norton.  Kisah yang diangkat adalah ketika Barbie tak sengaja masuk ke dalam permainan favoritnya dan mencoba mengendalikan permainan.

Baca Juga: Jadwal Acara Tayang di NET TV Hari Ini, 14 Mei 2022: Ada True Beauty, Tonight Show dan Jelajah Makki Ungu

Sore harinya, Jungle Bunch tayang berkisah mengenai sekelompok hewan yang menjalankan misi melindungi hutan tempat tinggal mereka, terdiri dari Maurice si penguin bercorak kulit harimau yang jago Kung Fu dan teman-temannya ikan mas, monyet hantu, dan gorila.

Adapun, Fantastic Four akan tayang pukul 23.00 WIB menutup program acara saluran TV GTV hari ini.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Sabtu, 14 Mei 2022 adalah sebagai berikut:

01.00 WIB Buletin iNews Malam

01.30 WIB Legenda Sang Penunggu

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x