Nonton Drakor King the Land Episode 16 Sub Indo Bukan via Bilibili dan Dramaqu: Link dan Sinopsis Eps Terakhir

- 6 Agustus 2023, 18:20 WIB
Ilustrasi - Nonton drakor King the Land episode 16 sub Indo Bukan via Bilibili dan Dramaqu, link nonton dan sinopsis eps terakhir, tamat malam hari ini.
Ilustrasi - Nonton drakor King the Land episode 16 sub Indo Bukan via Bilibili dan Dramaqu, link nonton dan sinopsis eps terakhir, tamat malam hari ini. /Tangkap layar YouTube.com/@Netflix Indonesia

BERITA DIY - Simak link nonton drakor King the Land episode 16 sub Indo Bukan via Bilibili dan Dramaqu dilengkapi sinopsis eps terakhir, tamat malam hari ini.

Akhir dari drakor King the Land akan segera diketahui malam ini. Pada Minggu, 6 Agustus 2023 adalah jadwal tayang episode 16 alias ending, cek sinopsis eps terakhirnya di sini.

Anda dapat nonton King the Land episode terakhir sub Indo dengan akses link nonton yang tersaji di artikel ini. Nonton bukan via Bilibili, Drakorindo dan Dramaqu.

Sejak tayang perdana pada Sabtu, 17 Juni 2023, drama bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Junho dan Im Yoon Ag ini telah memikiat banyak penonton.

Baca Juga: LINK Nonton The First Responders Season 2 Sub Indo Episode 2 Hari Ini Bukan Drakorindo dan Jam Tayang

Setiap penayangan episode terbarunya selalu dinantikan. King the Land tayang di platform resmi JTBC dan pecinta drakor di Indonesia dapat nonton via Nexflix.

Platform Netflix akan menyediakan video full episode mulai dari episode 1 sampai 16. Lalu video yang tayang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia (sub Indo).

Episode terbaru dari drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB. Anda dapat menyaksikan ending kisah cinta Goo Won dan Cheon Sa-Rang malam ini.

Selain mengisahkan lika-liku perjalanan cinta Goo Won dan Sa-Rang, drakor King the Land juga mengisahkan tentang perebutan warisan hotel King the Land.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x