LINK Nonton The First Responders Season 2 Sub Indo Episode 2 Hari Ini Bukan Drakorindo dan Jam Tayang

- 5 Agustus 2023, 17:28 WIB
Link nonton The First Responders 2 sub Indo episode 2 hari ini bukan Drakorindo dan cek jam tayang drama Korea terbaru.
Link nonton The First Responders 2 sub Indo episode 2 hari ini bukan Drakorindo dan cek jam tayang drama Korea terbaru. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton The First Responders 2 sub Indo episode 2 hari ini bukan Drakorindo dan cek jam tayang drama Korea terbaru.

Cek link nonton drakor The First Responders 2 episode 2 sub Indo tayang hari ini Sabtu, 5 Agustus 2023.

Episode 2 drama Korea The First Responders 2 sub Indo akan berlanjut tentang kelanjutan kondisi Song Seol yang semakin sulit di bawah reruntuhan.

Anda bisa nonton kelanjutan cerita drama The First Responders 2 episode 2 sub Indo melalui link yang akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang The First Responders Season 2 Hari Apa? Ini Link Nonton Episode 1 Sampai Tamat Sub Indo

The First Responders 2 dibintangi Kim Rae Won, Son Ho Jun , dan Gong Seung Yeon, adalah sebuah drama tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis.

Mereka diceritakan akan bersatu untuk membantu kota dengan cara apa pun untuk merespon kasus dan kejahatan.

Pada musim 2 The First Responders 2 akan menampilkan kerja tim yang ditingkatkan antara pemadam kebakaran yang memadamkan api, kepolisian yang menangkap kejahatan, dan Layanan Forensik Nasional (NFS) yang menangkap bukti saat mereka menghadapi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Link Nonton The First Responders Season 2 Episode 1 Sub Indo Bukan di LK21 dan Drakorindo, Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x