Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia, Cek Jadwal Tayang Episode Baru Tiap Kamis

- 4 Agustus 2023, 13:50 WIB
Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 5 subtitle Indonesia, cek jadwal tayang episode baru tiap Kamis.
Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 5 subtitle Indonesia, cek jadwal tayang episode baru tiap Kamis. /Twitter.com/@animejujutsu

Berita DIY – Berikut ini adalah informasi terkait link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 5 subtitle Indonesia, cek jadwal tayang episode baru tiap Kamis.

Ketahui link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 5 subtitle Indonesia yang tersedia pada artikel ini agar tidak melewatkan keseruan anime ini.

Jadwal tayang Jujutsu Kaisen season 2 subtitle Indonesia  setiap minggunya akan diinformasikan pada artikel ini.

Anime Jujutsu Kaisen diangkat dari sebuah manga yang berjudul sama Jujutsu Kaisen yang apabila diartikan kedalam bahasa Indonesia adalah “pertarungan sihir”.

Baca Juga: Link Nonton Zom 100 Bucket List of The Dead Live Action Sub indo Bukan Anoboy, Otakudesu, Jadwal Tayang Anime

Jujutsu Kaisen dikarang oleh Gege Akutami pada tahun 2018 dan dicetak lalu diterbitkan secara berseri pada majalah Weekly Shonen Jump.

Karena mendapatkan animo yang baik dari para pembaca Jujutsu Kaisen diangkat ke seri anime pada bulan Oktober tahun 2020.

Sebagai salah satu anime populer yang ada di Indonesia Jujutsu Kaisen saat ini sudah masuk ke dalam ke season 2 episode 5.

Cerita bermula saat tokoh utama pada anime ini Yuji Itadori lebih memilih klub penelitian ilmu gaib yang diminatinya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x