Link Nonton Anime Reign of the Seven Spellblades Episode 5 Sub Indo di BStation, Spoiler Cerita Gurea

- 4 Agustus 2023, 08:49 WIB
Link nonton anime Reign of the Seven Spellblades episode 5 sub Indo di BStation, spoiler cerita hari ini bercerita tentang apa.
Link nonton anime Reign of the Seven Spellblades episode 5 sub Indo di BStation, spoiler cerita hari ini bercerita tentang apa. /Tangkap layar nanatsuma-pr.com

 

BERITA DIY - Berikut ada link nonton anime Reign of the Seven Spellblades episode 5 sub Indo di BStation, spoiler cerita hari ini bercerita tentang apa.

Untuk diketahui, jadwal tayang anime Reign of the Seven Spellblades episode 5 berjudul 'Gurea' akan rilis pada Jumat 4 Agustus 2023 pukul 23.30 WIB.

Anime Reign of the Seven Spellblades menceritakan tentang pertarungan Oliver Horn dan Nanao Hibiya untuk melawan monster spesies tertinggi, yakni Garuda.

Reign of the Seven Spellblades adalah anime adaptasi dari manga berjudul sama karya Bakuto Uno dengan ilustrator Ruria Miyuki.

Baca Juga: Kenapa Anime Lovers Error? Cara Mengatasi dan Link Download Anime Lovers Mod APK di APKPure & Mediafire Dicari

Dalam ceritanya, tokoh utama Reign of the Seven Spellblades Oliver Horn akan bersekolah di skolah sihir Kimberly Magic Academy.

Di sana, Horn akan bertemu sejumlah kawan seperti Nanao Hibiya, Katie Aalto, Michela McFarlane, Pete Reston, dan Guy Greenwood. Dari kesemuanya, Horn tertarik dengan Hanao.

Untuk mengetahui cerita selanjutnya anime Reign of the Seven Spellblades, kita wajib perlu mengetahui sinopsis episode sebelumnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x