Jadwal Tayang The First Responders Season 2 Hari Apa? Ini Link Nonton Episode 1 Sampai Tamat Sub Indo

- 5 Agustus 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang The First Responders season 2 hari apa jam berapa, link nonton episode 1 sampai tamat sub Indo bukan di Drakorindo, Bilibili TV.
Ilustrasi - Jadwal tayang The First Responders season 2 hari apa jam berapa, link nonton episode 1 sampai tamat sub Indo bukan di Drakorindo, Bilibili TV. /Tangkap layar YouTube.com/@Desney+ Hotstar Indonesia

BERITA DIY - Simak jadwal tayang The First Responders season 2 hari apa jam berapa, link nonton episode 1 sampai tamat sub Indo bukan di Drakorindo dan Bilibili TV.

Cek infomasi kapan jam tayang The First Responders season 2, episode terbaru tayang hari apa saja, berapa jumlah episode di season 2 dan link nonton sub Indo di mana.

Anda dapat menemukan link nonton The First Responders season 2 episode 1 sub Indo sampai tamat. Tentunya link nonton akan mengarahkan ke situs legal bukan via Drakorindo, Dramaqu, dan Bilibili TV

Pecinta drakor saat ini sudah dapat menyaksikan The First Responders season 2 yang telah dinantikan. Secara resmi Desney+ Hotstar merilis episode 1 pada Jumat, 4 Agustus 2023. 

Baca Juga: Jadwal Tayang One Piece 1071 Sub Indo, Link Nonton, dan Sinopsis Luffy Gear 5, Mulai Jam Berapa?

Sesuai jadwal drakor ini rilis episdoe terbaru setiap Jumat dan Sabtu jam 20.00 WIB. Selain di Disney+ Hotstar, drakor yang dibintangi oleh Kim Rae-Won, Son Ho-Jun, dan Gong Seung-Yeon ini juga tayang di SBS Plus, dan SBS.

Pada season 2, The First Responders akan tayang dengan jumlah 12 episode. Episode 1 rilis pada Jumat, 4 Agustus 2023, lalu episode 2 akan rilis malam ini Sabtu, 5 Agustus 2023.

Penggemar drakor di Indonesia dapat menikmati video full HD dengan sub Indo dengan nonton di platform Disney+ Hotstar, tidak disarankan untuk nonton via laman Drakorindo, Dramaqu, dan Bilibili TV.

Sinopsis The First Responders season 2

Pada season 2 masih melanjutkan kisah seorang petugas polisi yang keras kepala namun dipaksa untuk menggunakan cara yang tidak konvensional dalam menyelesaikan suatu khasus yang terlihat mustahil.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x