LINK Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Eps 5 Sub Indo BStation Rilis 3 Agustus 2023 Non Otakudesu Animasu IDLIX

- 2 Agustus 2023, 12:59 WIB
Info Jujutsu Kaisen Season 2 episode 5 subtitle bahasa Indonesia bisa disaksikan melalui BStation pada Kamis, 3 Agustus 2023. Berikut spoiler episode terbarunya.
Info Jujutsu Kaisen Season 2 episode 5 subtitle bahasa Indonesia bisa disaksikan melalui BStation pada Kamis, 3 Agustus 2023. Berikut spoiler episode terbarunya. /Tangkap layar Instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Banyak yang mencari link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 gratis, spoiler Jujutsu Kaisen season 2 episode 5 sub Indo - BStation, dan cara nonton Jujutsu Kaisen season 2 Indonesia - IDLIX.

Berikut ada link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 5 sub Indo BStation rilis Kamis 3 Agustus 2023 pada jam tayang pukul 23.00 WIB non platform streming Otakudesu Animasu atau IDLIX.

Untuk nonton anime Jujutsu Kaisen silakan hanya di platform streaming legal BStation, bukan yang lain. Nah, berikut ada spoiler Jujutsu Kaisen season 2 episode 5.

Jujutsu Kaisen season 2 episode 5 berjudul Premature Death akan menceritakan tentang Geto yang mulai kehilangan jati diri dan kisah selanjutnya usai misi menjaga Riko Amanai selesai meski gagal.

Baca Juga: Kenapa Anime Lovers Error? Cara Mengatasi dan Link Download Anime Lovers Mod APK di APKPure & Mediafire Dicari

Isi spoiler Jujutsu Kaisen season 2 episode 5

Pada cerita sebelumnya, Jujutsu Kaisen episode 4 berkisah mengenai kemampuan Gojo yang cakap dalam mengembangkan teknik pertahanan diri. Gojo selamat dari serangan mematikan Toji.

Kemudian, pada episode 5 ini, setting waktu akan begerak ke 1 tahun setelah misi Riko Amanai. Di mana Jujutsu Kaisen season 2 episode 5 terjadi pada tahun 2007.

Yang mana, kemampuan Gojo kini makin terasah saat ia mampu mengurutkan sejumlah benda berdasarkan massa, kecepatan, dan bentuk dengan kekuatan telekinesisnya.

Pun, Gojo juga sudah bisa mengaktifkan teknik infinity-nya secara minimal. Ia memberi perlindungan kepada otaknya agar tidak terbakar dengan teknik penyembuhan diri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x