Nonton The First Responders 2 Episode 4 Sub Indo Bukan di Drakorindo dan Telegram, Ini Spoiler dan Link Legal

- 12 Agustus 2023, 11:00 WIB
Link nonton streaming legal drakor The First Responders 2 episode 4 sub Indo dan spoiler.
Link nonton streaming legal drakor The First Responders 2 episode 4 sub Indo dan spoiler. /Instagram.com/@sbsdrama.official/

BERITA DIY - Simak informasi nonton drama korea The First Responders 2 episode 4 dengan sub Indo tersedia bukan di Drakorindo dan Telegram, berikut link streaming legal dan spoiler malam ini.

Drakor The First Responders 2 tengah menjadi perbincangan para penggemar drkaor karena ceritanya yang semakin seru dan menarik. Tak hanya itu, penonton baru saja dibuat berurai air mata karena drama ini.

Menceritakan para petugas pemadam kebakaran, tim kepolisian, tim medis dan tim forensik nasional Korea Selatan yang saling bekerja sama dan menjadi The First Responders yang melindungi masyarakat.

Drama yang dibintangi Kim Rae Won, Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon ini tayang dalam dua season, season 1 tayang pada 12 November 2022 yang lalu. Sementara season 2 baru tayang perdana pekan lalu, 4 Agustus 2023.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S12 Hari Ini 12 Agustus 2023 EVOS vs BTR, RRQ vs AE, Link Live Streaming

Bagi para penggemar drakor yang ingin nonton cerita lengkap drakor The First Responders 2 ini bisa menonton melalui link resmi yang ada di akhir artikel ini.

Tidak disarankan untuk nonton drakor melalui situs seperti Drakorindo dan Telegram karena merupakan situs yang ilegal untuk melakukan nonton drakor.

Sebaiknya, para penggemar drakor menonton melalui platform resmi seperti Disney Plus Hotstar yang langsung menyediakan sub Indo legal dari drakor The First Responders 2 ini.

Adapun jam tayang drakor The First Responders 2 ini adalah setiap Jumat dan Sabtu jam 22.00, namun perubahan jam tayang bisa saja terjadi karena perbedaan zona waktu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x