The First Responders 2 Episode 3 dan 4 Tayang Jam Berapa Hari Ini? Nonton Sub Indo Bukan di Drakorindo

- 11 Agustus 2023, 14:20 WIB
Drakor The First Responders 2 episode 3 dan 4 tayang jam berapa dan link nonton sub Indo bukan di Drakorindo.
Drakor The First Responders 2 episode 3 dan 4 tayang jam berapa dan link nonton sub Indo bukan di Drakorindo. /Instagram.com/@sbsdrama.official/

BERITA DIY - Simak informasi drama korea (drakor) The First Responders 2 episode 3 dan 4 tayang jam berapa hari ini Jumat dan Sabtu, 11 dan 12 Agustus 2023 berikut ini.

Bagi Anda yang ingin menonton drama The First Responders 2 episode terbaru bisa nonton melalui link yang ada di akhir artikel ini, namun bukan melalui situs Drakorindo.

Perlu diketahui bahwa link nonton drakor The First Responders melalui link drakorindo ini merupakan link ilegal untuk menonton drakor sehingga tidak disarankan untuk digunakan.

Episode terbaru drama The First Responders 2 ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS dan platform streaming Disney Plus Hotstar mulai jam 22.00 WIB.

Baca Juga: Klaim 47 Akun FF Sultan Gratis Season 1 Masih Aktif Hari Ini Agustus 2023, Login FB Facebook No Hoax & No Tipu

Drakor The First Responders 2 ini tayang perdana pada Jumat, 4 Agustus 2023 pekan lalu dan telah lama dinantikan oleh para penggemar drakor karena ceritanya yang menarik.

Masih dibintangi Kim Rae Won, Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon drakor The First Responders 2 ini akan semakin seru untuk diikuti karena akan menghadirkan pemain baru seperti Son Ji Yoon dan Oh Eui Sik.

Jika pada season sebelumnya, drakor The First Responders hanya menceritakan kolaborasi kepolisian, tim medis dan tim pemadam kebakaran Korea, pada season 2 ini juga akan menghadirkan kolaborasi dengan tim forensik atau NFS.

Cerita yang dihadirkan pun makin seru. Tentunya banyak dari para penggemar drakor yang penasaran dengan aksi dari Jin Ho Gae, Bong Do Jin dan Song Seol.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x