Sinopsis The First Slam Dunk Full Movie, Plot Cerita Anime, Link Nonton Film Slam Dunk Bioskop CGV Indonesia

- 22 Februari 2023, 12:37 WIB
Ini sinopsis The First Slam Dunk full movie menceritakan tentang apa, ini link nonton Slam Dunk Basketball sub Indo di bioskop CGV Indonesia.
Ini sinopsis The First Slam Dunk full movie menceritakan tentang apa, ini link nonton Slam Dunk Basketball sub Indo di bioskop CGV Indonesia. /Twitter.com/@movie_slamdunk

 

BERITA DIY - Sukses di manga kemudian di adaptasi ke anime, bagaimana sinopsis The First Slam Dunk full movie menceritakan tentang apa, ini link nonton Slam Dunk Basketball sub Indo di bioskop CGV Indonesia.

The First Slam Dunk sub Indo adalah film diadaptasi dari serial manga gubahan Takehiko Inoue berjudul Slam Dunk yang dirilis pada Oktober 1990 - Juni 1996 total 31 volume oleh Shuisa's Wekly Shonen Jump.

Kemudian, manga tersebut diadaptasi menjadi anime Slam Dunk dengan sutradara Nobutaka Nishizama dari tahun 1993 sampai 1996, berjumlah 101 episode dengan cerita ending yang beda dengan komiknya.

 

Sebelum The First Slam Dunk, ada empat film anime yang diadaptasi dari manga Slam Dunk yang dirilis pada periode 1994 - 1995.

Baca Juga: Apa Jujutsu Kaisen Season 2 Tayang Juli 2023? Ini Link Nonton Anime dan Spoiler Cerita Gojo Satoru

Film The First Slam Dunk pertama kali tayang di Jepang pada 3 Desember 2022 lalu, lalu Slam Dunk full movie sub Indo kini terbit di bioskop Indonesia pada Rabu 22 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x