Link Nonton The First Responders 2 Episode 3 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Dramacool Jam Berapa?

- 11 Agustus 2023, 15:10 WIB
Link nonton drama The First Responders 2 sub Indo episode 3 tayang hari ini Jumat bukan Dramacool, cek preview episode terbaru.
Link nonton drama The First Responders 2 sub Indo episode 3 tayang hari ini Jumat bukan Dramacool, cek preview episode terbaru. /Tangkap layar Instagram.com/@SBSDrama

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama The First Responders 2 sub Indo episode 3 tayang hari ini Jumat bukan Dramacool, cek preview episode terbaru.

Nasib Bong Do Jin setelah insiden kebakaran masih banyak dinanti dalam tayangan episode 3 drakor The First Responders 2.

Cek link nonton drakor The First Responders 2 sub Indo episode 3 tayang hari ini Jumat, 11 Agustus 2023.

Dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon, drakor The First Responders 2 adalah sebuah drama tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis.

Baca Juga: The First Responders 2 Episode 3 dan 4 Tayang Jam Berapa Hari Ini? Nonton Sub Indo Bukan di Drakorindo

Mereka diceritakan akan bersatu untuk membantu kota mereka dengan cara apa pun yang mereka bisa drama The First Responders 2.

Musim 2 akan menampilkan kerja tim yang ditingkatkan antara pemadam kebakaran, kepolisian yang menangkap kejahatan, dan Layanan Forensik Nasional (NFS) yang menangkap bukti saat mereka menghadapi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pada episode sebelumnya The First Responders 2, Song Seol terjebak dalam reruntuhan. Ia berusaha memindai keadaan dengan baik sambil berusaha merawat warga sipil.

Sementara itu, pihak pemadam kebakaran berusaha mengeluarkan Song Seol dengan cara terbaik mereka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x