Nonton The Atypical Family Eps 4 Sub Indo Malam ini Tayang Jam Berapa? Ini Spoiler dan Link Nonton Resminya!

- 12 Mei 2024, 13:55 WIB
Nonton drakor The Atypical Family episode 4 malam ini tayang jam berapa? Cek di sini untuk spoiler dan link nonton resminya!
Nonton drakor The Atypical Family episode 4 malam ini tayang jam berapa? Cek di sini untuk spoiler dan link nonton resminya! /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Update episode terbaru drama Korea The Atypical Family episode 4 dijadwalkan tayang malam ini. Cek di sini untuk spoiler dan link nontonnya! 

Drama Korea (drakor) berjudul The Atypical Family akan kembali menyapa penonton hari ini. Episode 4 dari drama ini akan tayang pada hari ini Minggu, 12 Mei 2024. 

The Atypical Family akan tayang di saluran TV Korea Selatan, JTBC pada pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB. 

Drama The Atypical Family menayangkan episode terbarunya pada hari Sabtu dan minggu di setiap minggunya. 

Penonton juga bisa menyaksikan drama ini lewat platform streaming Netflix, yang juga sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. 

Baca Juga: Nonton The Atypical Family Episode 3 Sub Indo di Bilibili Dicari, Klik Link di Sini, Kapan Tayang?

Drama Korea The Atypical Family menggaet beberapa aktor serta aktris kenamaan Korea Selatan seperti Jang Ki Yong, Chun Woo Hee, Claudia Kim, Kim Geum Sooon, Park So-yi, dan masih banyak lagi. 

The Atypical Family akan digarap oleh sutradara Jo Hyun Taek. Sedangkan untuk penulis naskah dari drama ini adalah Joo Hwa Mi. 

Drama ini akan memiliki sebanyak 12 episode, dengan jenis genre fantasi yang siap menemani penonton di akhir pekan. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah