NONTON Drakor Lovely Runner Episode 10 Sub Indo di Bilibili Dramaqu Dicari, Link dan Preview Drama Hari Ini

- 7 Mei 2024, 16:20 WIB
Ilustrasi Im Sol dan Sun Jae, Nonton drakor Lovely Runner episode 10 sub Indo di Bilibili, Dramaqu dicari, link nonton streaming dan preview drama dicari.
Ilustrasi Im Sol dan Sun Jae, Nonton drakor Lovely Runner episode 10 sub Indo di Bilibili, Dramaqu dicari, link nonton streaming dan preview drama dicari. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi nonton drakor Lovely Runner episode 10 sub Indo di Bilibili, Dramaqu dicari, link nonton streaming dan preview drama dicari.

Byeon Woo Seok Mencintai Kim Hye Yoon yang Emosional dalam cerita terbaru drama korea Lovely Runner episode 10.

Ketahui link nonton drakor Lovely Runner episode 10 sub Indo dan preview drama Korea terbaru tayang hari ini Selasa, 7 Mei 2024.

Link nonton Lovely Runner episode 10 sub Indo berikut ini bukan melalui Bilibili, Dramaqu dan Drakorindo.

Baca Juga: NONTON Drakor Lovely Runner Episode 9 Sub Indo Tanpa Link Bilibili Gratis Hari Ini Cek Preview Terbaru DI SINI

Lovely Runner merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea.

Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya.

Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun.

Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan idolanya Sun Jae agar masa depannya bisa berubah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah