NONTON Drakor Lovely Runner Episode 9 Sub Indo Tanpa Link Bilibili Gratis Hari Ini Cek Preview Terbaru DI SINI

- 6 Mei 2024, 14:51 WIB
Link nonton drakor Lovely Runner episode 9 sub Indo tanpa link Bilibili gratis hari ini tayang jam berapa dan cek preview terbaru.
Link nonton drakor Lovely Runner episode 9 sub Indo tanpa link Bilibili gratis hari ini tayang jam berapa dan cek preview terbaru. /Tangkap layar Instagram.com/@tvn_drama/

BERITA DIY - Berikut informasi nonton drakor Lovely Runner episode 9 sub Indo tanpa link Bilibili gratis hari ini tayang jam berapa dan cek preview terbaru.

Muncul preview terbaru drakor Lovely Runner episode 9, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon membagikan momen romantis sebagai mahasiswa.

Nonton drama Korea (drakor) Lovely Runner episode 9 sub Indo tayang hari ini Senin, 6 Mei 2024 tanpa link Bilibili.

Lovely Runner merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea.

Baca Juga: LINK Nonton Lovely Runner Episode 9 Sub Indo Full HD Apa Tayang Malam Ini, Cek Streaming Bukan BiliBili Gratis

Lalu Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal.

Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun.

Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah dengan perjalanan masa lalu.

Preview Lovely Runner Episode 9

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah