Sinopsis Imlie Hari Ini Jumat 11 Agustus 2023: Waduh, Imlie Hilang Ingatan karena Ulah Cheeni, Atharva Panik

- 11 Agustus 2023, 11:25 WIB
Ilustrasi - Imlie tidak sadarkan diri, sinopsis Imlie hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 dan link streaming ANTV, Imlie hilang ingatan karena ulah Cheeni, Atharva panik.
Ilustrasi - Imlie tidak sadarkan diri, sinopsis Imlie hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 dan link streaming ANTV, Imlie hilang ingatan karena ulah Cheeni, Atharva panik. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 dan link streaming ANTV, Imlie hilang ingatan karena ulah Cheeni, Atharva panik.
 
Pecinta serial Imlie, bisa menyimak sinopsis dan link streaming untuk menyaksikan film India ini dari HP dengan mudah.
 
Serial India Imlie yang diproduksi oleh Gul Khan dan Karisma Jain ini akan kembali tayang malam hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 di ANTV Rame pada pukul 19.30 WIB.
 
Memiliki durasi penayangan 1 jam 30 menit membuat serial Imlie di ANTV semakin populer, begitupula sinopsis dan link nontonnya yang ramai dicari.
 
 
Pada cuplikan serial Imlie yang akan tayang malam ini Jumat, 11 Agustus 2023, diperlihatkan ketika Imlie akan menandatangi surat cerai yang telah Atharva berikan.
 
Di sisi lain keluarga merasa sangat kaget dengan keputusan Atharva tersebut. Lantas akankah Imlie dan Atharva akan segera bercerai?
 
Berikut inilai sinopsis serial Imlie hari ini Jumat, 11 Agustus 2023, lengkap dengan link streaming untuk nonton film India di ANTV Rame.
 
Imlie berusaha untuk menandatangi surat cerai dari Atharva dengan tangan yang mengigil, namun tak berhasil dia lakukan ketika pena tersebut tidak bisa dipakai.
 
 
Lantas Imlie keluar dari kamar dan mendapati Cheeni dan Keya yang membicarakan rencana jahatnya.
 
Imlie mengetahui bahwa yang telah mengirim dokumen tersebut adalah Cheeni. Lantas Imlie merekam kejadian itu, lalu melabrak Cheeni dan Keya.
 
Namun ketika Imlie akan menunjukkan rekaman tersebut kepada keluarga besarnya, Cheeni mengendurkan tali lampu yang sedang diperbaiki dan tepat menjatuhi kepala Imlie.
 
Imlie tidak sadarkan diri dan kepalanya penuh dengan darah, sontak hal itu membuat seluruh keluarga merasa histeris.
 
 
Lalu Atharva menggendong Imlie dan segera membawanya ke rumah sakit. Atharva juga sempat emosi kepada pihak rumah sakit, ketika kondisi Imlie semakin memburuk.
 
Beralih pada adegan lain katika Imlie telah sadarkan diri, dan meminta untuk segera melakukan acara pranikah bersama Atharva.
 
Keluarga merasa khawatir dengan ingatan Imlie dan menyuruhnya untuk tetap beristirahat, sedangkan Atharva menyetujui permintaan Imlie.
 
Di sisi lain dokter menginformasikan bahwa Imlie telah mengalami amnesia jangka pendek, dan menyuruh Atharva untuk tetap berlaku baik kepada Imlie seperti layaknya pasangan baru.
 
 
Tak berselang lama Imlie diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit, dan melalukan acara pranikah penemuan cincin bersama Atharva.
 
Lalu Imlie juga meminta agar Cheeni yang mendekorasi kamar pengantinya malam hari ini.
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita serial Imlie malam hari ini? Saksikan serial Imlie secara gratis di ANTV Rame mulai pukul 19.30 WIB hingga 21.00 WIB.
 
Serial Imlie juga bisa disaksikan secara online dengan mengakses link streaming berikut dari HP.
 
 
Demikianlah sinopsis Imlie hari ini Jumat, 11 Agustus 2023 dan link streaming ANTV, Imlie hilang ingatan karena ulah Cheeni, Atharva panik.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x