Jadwal acara ANTV Hari Ini, Rabu 9 Agustus 2023, Imlie, Dakkila, Garis Tangan 2, Film Tangis Bayi Jam Berapa?

- 9 Agustus 2023, 09:05 WIB
Lihat jadwal acara  ANTV hari ini, Rabu 9 Agustus 2023, Imlie, Dakkila, Garis Tangan 2, Film Tangis Bayi jam berapa? cek jadwal di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Rabu 9 Agustus 2023, Imlie, Dakkila, Garis Tangan 2, Film Tangis Bayi jam berapa? cek jadwal di sini. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Berikut informasi seputar acara ANTV hari ini, Rabu 9 Agustus 2023, Imlie, Dakkila, Garis Tangan 2, Film Tangis Bayi jam berapa? Cek jadwal di sini.

Jadwal ANTV pada hari ini, Rabu, 9 Agustus 2023 senantiasa akan menghadirkan berbagai sinema spesial Tangis Bayi yang akan menghibur malam Anda.

Akan ada film berjudul Tangis Bayi yang mengisahkan tentang hubungan asmara antara sepasang kekasih yang berujung dengan kehamilan.

Aborsi menjadi salah satu jalan karena pasangan tersebut belum siap untuk menikah dan memiliki seorang bayi, akan tayang di ANTV hari ini.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Selasa 8 Agustus 2023 Ada Super Viral Fenomena, Film Misteri, Garis Tangan 2

Namun ternyata aborsi tersebut berujung teror yang dilakukan oleh bayi yang tersebut kepada orang-orang yang membunuhnya.

Bagaimana keseraman kisah dari Film Tangis Bayi? saksikan kisah lengkapnya yang akan hadir di ANTV malam ini.

Saksikan juga kisah dari seorang perempuan yang dipaksa menikah dengan orang yang tidak dicintainya dalam serial India Imlie.

Garis Tangan 2 sebuah acara pencarian jodoh dengan konsep yang menarik akan hadir untuk pemirsa ANTV pada pukul 23.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x