Sinopsis Imlie Hari Ini 7 Agustus 2023 dan Streaming ANTV: Mulai Cinta! Atharva Larang Imlie Pergi

- 7 Agustus 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi- Imlie tinggalkan Atharva, sinopsis Imlie hari ini Senin, 7 Agustus 2023, link streaming ANTV, dan jam tayang, Atharva larang Imlie pergi tinggalkannya.
Ilustrasi- Imlie tinggalkan Atharva, sinopsis Imlie hari ini Senin, 7 Agustus 2023, link streaming ANTV, dan jam tayang, Atharva larang Imlie pergi tinggalkannya. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie hari ini Senin, 7 Agustus 2023 dan link streaming ANTV, Atharva larang Imlie pergi tinggalkan dirinya.

Serial paling populer Imlie ANTV akan kembali tayang malam ini Senin, 7 Agustus 2023 pada pukul 19.30 yang sinopsis filmnya bisa cek di sini.

Pada cuplikan serial Imlie terbaru yang telah tayang, terlihat ketika Atharva sangat sedih ketika Imlie bersikap cuek padanya.

Lantas apa yang telah terjadi sebenarnya? Simak sinopsis serial Imlie yang akan tayang malam hari ini Senin, 7 Agustus 2023 di ANTV.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 7 Agustus 2023 Ada Imlie, Misteri Jamu Gendong, Kecil-Kecil Jadi Manten

Pada hari pernikahan Cheeni dan Abhisek, terlihat ketika Atharva mencari keberadaan Imlie.

Atharva mengetuk kamar Imlie, dan mendapatinya sedang mengemas pakaian untuk segera meninggalkan rumah keluarga Rana, hal itu tentunya juga membuat Atharva sangat kaget.

Imlie mengatakan bahwa setelah kesehatan Rudra membaik, sebaiknya dia segera pergi dari sana, namun Atharva mencoba untuk menghalangi Imlie.

Atharva menyuruh Imlie untuk tinggal di rumah Rana beberapa hari lagi untuk dirinya, tetapi Imlie bersikeras untuk itu dan memilih fokus untuk diri sendiri dan pekerjaannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x