Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 1 Agustus 2023, Jodha Akbar, Dakkila, Misteri Pasar Kaget, & Garis Tangan 2

- 1 Agustus 2023, 06:36 WIB
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 1 Agustus 2023, Jodha Akbar, Dakkila, Misteri Pasar Kaget, Garis Tangan 2, cek jadwal siaran di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 1 Agustus 2023, Jodha Akbar, Dakkila, Misteri Pasar Kaget, Garis Tangan 2, cek jadwal siaran di sini. /PIXABAY/Mohamed Hassan

BERITA DIY – Simak informasi jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 1 Agustus 2023, Jodha Akbar, Dakkila, Misteri Pasar Kaget, Garis Tangan 2, cek jadwal siaran di sini.

Serial Filipina yang menceritakan tentang kisah persahabatan antara seorang pemuda dan seekor buaya juga akan hadir menemani pagi Anda.

Saksikan sinema spesial yang diperankan berbagai aktor kawakan mulai dari Roy marten hingga Erly Ashyla ada Misteri Pasar Kaget.

Kecil-Kecil Jadi Manten juga akan hadir menyapa pagi Anda dengan sketsa komedi yang segar untuk menyambut hari.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Hari Ini 31 Juli 2023 dan Link Nonton ANTV: Penuh Kasih Sayang! Atharva Rawat Imlie yang Sakit

Film ini menceritakan tentang dua perempuan yang mempunyai dendam terhadap orang-orang yang bermesraan di tempat sepi.

ANTV pada hari ini Selasa 1 Agustus 2023 akan menghadirkan sejumlah serial India pilihan ada Kasautii, Jodha Akbar dan Imlie.

Jangan lupa juga untuk menyaksikan kisah drama Jodha Akbar yang diadaptasi oleh sejarah pernikahan Raja Jalaludin Muhammad Akbar dengan Putri Jodha Bai.

Saksikan kisah seorang perempuan muda yang harus menikah dengan laki-laki yang tidak pernah dicintai olehnya di serial Imlie.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x