Sinopsis Imlie Hari Ini 26 Juli 2023 ANTV: Atharva dan Imlie Tampil Romantis di Konser, Cheeni Cemburu

- 26 Juli 2023, 10:56 WIB
Ilustrasi- Imlie, sinopsis Imlie hari ini Rabu, 26 Juli 2023 dan link nonton ANTV, Atharva Imlie berdansa romantis di konser, membuat Cheeni cemburu.
Ilustrasi- Imlie, sinopsis Imlie hari ini Rabu, 26 Juli 2023 dan link nonton ANTV, Atharva Imlie berdansa romantis di konser, membuat Cheeni cemburu. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia
 
BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie hari ini Rabu, 26 Juli 2023 dan link nonton ANTV, Atharva dan Imlie berdansa romantis di konser, membuat Cheeni cemburu.
 
Akan membali menghiasi layar kaca ANTV pada malam hari ini, berikut inilah sinopsis serial Imlie.
 
Serial Imlie akan kembali tayang mulai pukul 19.30 WIB, yang sinopsis filmnya bisa disimak secara gratis di sini.
 
Selain sinopsis, di sini juga akan tersaji link nonton untuk menyaksikan serial Imlie secara online hari ini Rabu, 26 Juli 2023.
 
 
Atharva ingin mengobrol dengan Cheeni, namun Imlie melarangnya dan mengatakan sebaiknya Atharva bisa lebih fokus untuk konsernya pada tahun baru.
 
Namun Atharva tidak akan datang ke konser musiknya, hingga membuat Imlie tidak kehabisan akal.
 
Imlie akan menggantikan Atharva menyanyi jika dia tidak datang ke konser tersebut pada tahun baru.
 
Hingga pada akhirnya malam tahun baru telah tiba, Atharva masih enggan untuk datang ke konser musiknya, dan ahirnya membuat Imlie harus bertindak.
 
 
Imlie datang ke acara konser Atharva dan menemui pengurus acara, bahwa Atharva akan segera datang.
 
Di sisi lain Cheeni mengirimkan seseorang untuk merusak rencana Imlie yang ingin membantu Atharva.
 
Imlie berlari ke arah panggung, dan mencoba menenangkan fans Atharva, namun ajudan Cheeni memprovokasi fans bahwa Atharva memang tidak akan datang.
 
Imlie mencoba membacakan sebuah puisi yang ditulisnya, namun malah dilepari kertas oleh fans yang telah diprovokasi.
 
 
Hingga akhirnya spanduk besar menutupi Imlie dan menyelamatkannya, dan ternyata Atharva datang setelah melihat Imlie berjuang untuk dirinya.
 
Arharva dan Imlie akan tampil berdua pada konser malam tahun baru, di sisi lain Cheeni datang untuk menyaksikan kegaduhan yang telah dibuatnya.
 
Imlie dan Atharva berdansa bersama di konser malam tahun baru dan membuat Cheeni merasa sangat cemburu.
 
Nantinya Atharva juga akan mengetahui semua kebohongan Cheeni, setelah Imlie mengungkapnya identitasnya sebagai penulis puisi dengan nama Suraya.
 
 
Penasaran dengan kelanjutan cerita serial Imlie yang akan tayang hari ini? Saksikan selengkapnya di ANTV malam hari ini Rabu, 26 Juli 2023 pukul 19.30 WIB. 
 
Selain itu juga bisa secara online dengan mengakses link nonton dari ANTV berikut ini.
 
 
Demikianlah sinopsis Imlie hari ini Rabu, 26 Juli 2023 dan link nonton ANTV, Atharva dan Imlie berdansa romantis di konser, membuat Cheeni cemburu.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x