Sinopsis Imlie Hari Ini 27 Juli 2023 dan Link Nonton ANTV: Super Romantis! Atharva Minta Rujuk dengan Imlie

- 27 Juli 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi- Atharva dan Imlie di Pagdandia, sinopsis Imlie hari ini Kamis, 27 Juli 2023, link nonton ANTV, dan jadwal tayang, super romantis Atharva minta rujuk dengan Imlie.
Ilustrasi- Atharva dan Imlie di Pagdandia, sinopsis Imlie hari ini Kamis, 27 Juli 2023, link nonton ANTV, dan jadwal tayang, super romantis Atharva minta rujuk dengan Imlie. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia
 
BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie hari ini Kamis, 27 Juli 2023 dan link nonton ANTV, super romantis, Atharva minta rujuk dengan Imlie.
 
Serial Imlie akan kembali menghiasi layar televisi ANTV malam hari ini 27 Juli 2023 pada pukul 19.30, yang sinopsis filmnya ada di sini.
 
Denga kisah romansa yang semakin seru antara Imlie dan Atharva membuat sinopsis dan link nonton serial Imlie hari ini banyak dicari.
 
Pada cuplikan serial Imlie yang sudah tayang hari ini, diperlihatkan ketika Cheeni berusaha mempermalukan Imlie di depan penduduk desa.
 
 
Sedangkan Atharva yang juga ada di lokasi kejadian memberikan semangat untuk Imlie.
 
Apakah Atharva sudah mulai menaruh hati kepada Imlie, dan akan segera rujuk dengan memulai kehidupan rumah tangga dari awal lagi?
 
Penasaran dengan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menyimak sinopsis serial Imlie yang akan tayang malam hari ini Kamis, 27 Juli 2023 di ANTV.
 
Imlie harus menyanyikan Bajaj pada acara Puja pagi itu, dan membuatnya terlambat untuk pergi kerja lapangan di luar kota.
 
 
Lalu Atharva berinisiatif untuk mengantarkan Imlie kerja lapangan di desa, sementara Abhisek mengajak Cheeni untuk melakukan kegiatan amal ditempat yang sama.
 
Sesampainya di Pagdandia Imlie harus kena omel oleh bos, karena datang terlambat. Atharva membela Imlie dan mengatakan bahwa Imlie tidak akan pernah terlambat lagi.
 
Pada adegan lain Imlie menyampaikan pidato di depan penduduk desa, sementara Cheeni yang tiba disana berusaha untuk mempermalukan Imlie karena buta huruf.
 
Atharva membela Imlie dan memberinya semangat, di sisi lain anak-anak desa juga ingin seperti Imlie.
 
 
Imlie, Atharva, Cheeni, dan Abhisek harus bermalam di Pagdandia karena jembatan yang akan dilaluinya rusak.
 
Cheeni mengeluh dan mengatakan bahwa tempatnya sangat bau dan berlumpur, sementara Atharva dan Imlie menyiapkan tempat tidur.
 
Di sisi lain Cheeni memperhatikan Atharva dan Imlie dengan sangat kesal, sedangkan Abhisek mengatakan bahwa ada cinta antara keduanya, dan mereka tercipta satu sama lain
 
Atharva bercanda dan berjoget bersama dengan Imlie. Atharva juga mencurahkan isi hatinya bahwa dia meminta Imlie untuk bisa rujuk kembali dengannya.
 
 
Pada keesokan harinya Cheeni mengganggu Atharva, dan ingin menumpang untuk kembali ke Delhi.
 
Namun Atharva melarang Cheeni untuk duduk di kursi depan, karena posisi itu hanya pantas untuk Imlie.
 
Sementara Imlie menghampiri Atharva dan telah menemukan Cheeni telah duduk di dalam mobil Atharva.
 
Akankah Imlie akan segera rujuk dengan Atharva? Temukan jawabannya dengan menyaksikan serial Imlie hari ini Kamis, 27 Juli 2023 di ANTV.
 
 
Serial Imlie juga bisa disaksikan secara online melalui HP dengan mengakses link streaming berikut ini.
 
 
Demikianlah sinopsis Imlie hari ini Kamis, 27 Juli 2023 dan link nonton ANTV, super romantis, Atharva minta rujuk dengan Imlie.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x