Sinopsis Imlie Hari Ini 4 Juli 2023 Season 2 ANTV: Ini Persiapan Artharav Rayu Cheeni Sebelum Nikahi Imlie

- 4 Juli 2023, 12:30 WIB
Baca sinopsis Imlie season 2 hari ini Selasa, 4 Juli 2023 di ANTV, Artharav rayu Cheeni dipersiapan pernikahannya dengan Imlie.
Baca sinopsis Imlie season 2 hari ini Selasa, 4 Juli 2023 di ANTV, Artharav rayu Cheeni dipersiapan pernikahannya dengan Imlie. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie season 2 hari ini Selasa, 4 Juli 2023 di ANTV, Artharav Rayu Cheeni lakukan persiapan sebelum pernikahannya dengan Imlie.

Stasiun TV ANTV akan kembali memanjakan penggemar film India, dengan menayangkan serial Imlie season 2 hari ini.

Film India Imlie kembali ditayangkan pada pukul 19.00 WIB malam nanti, yang selanjutnya inilah sinopsis season 2 hari ini.

Selain sinopsis serial Imlie season 2, pada akhir artikel ini akan tersaji tautan streaming yang bisa diaksea untuk menyaksikan film bollywood ANTV.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 4 Juli 2023 Jam Tayang Baru Film India Jodha Akbar, Imlie, Inulsista: Nonton DI SINI

Sudah penasaran dengan kelanjutan kisah cinta segitiga Imlie, Artharav, dan Cheeni? Masyarakat bisa menyimak sinopsis serial Imlie season 2 di sini terlebih dahulu.

Pada trailer serial Imlie season 2 ANTV hari ini, diperlihatkan ketika Artharav sedang merayu Cheeni, namun malah salah sasaran ke Imlie.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x