Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 3 Juli 2023: Jodha Akbar, Bhagya Lakshmi, dan Imlie Tayang Jam Berapa?

- 3 Juli 2023, 07:40 WIB
Cek jam tayang serial India Jodha Akbar, Bhagya Lakshmi, Imlie dan Mega Bollywood Toilet Ek Prem Katha di jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 3 Juli 2023.
Cek jam tayang serial India Jodha Akbar, Bhagya Lakshmi, Imlie dan Mega Bollywood Toilet Ek Prem Katha di jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 3 Juli 2023. /Antvklik.com/antv

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 3 Juli 2023. Serial India Jodha Akbar, Bhagya Lakshmi, Imlie dan Mega Bollywood Toilet Ek Prem Katha tayang jam berapa.

Cek jam tayang serial India Jodha Akbar, Bhagya Lakshmi, Imlie dan Mega Bollywood Toilet Ek Prem Katha di jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 3 Juli 2023.

Jodha Akbar akan disiarkan jadwal ANTV hari ini tayang mulai pukul 12.00 WIB siang. Serial India ini kembali melanjutkan kisah cinta antara Kaisar Mughal Jalaluddin Muhammad Akbar dengan Putri Amer Jodha Bai.

Kemudian akan ada Bhagya Lakshmi yang tayang di jadwal ANTV hari ini mulai pukul 16.00 WIB. Drama India ini berlatar keluarga Hindu Punjabi, berkisah tentang kehidupan seorang gadis bernama Lakshmi.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini 3 Juli 2023, Tayang Toilet Ek Prem Katha, Jodha Akbar, dan Kasautii, Jam Berapa?

Selanjutnya jangan lewatkan juga Imlie yang tayang di jadwal ANTV hari ini mulai pukul 19.00 WIB. Kisah tentang seorang gadis asal desa Ballia bernama Pagdandia.

Jadwal acara ANTV hari ini, Senin, 3 Juli 2023 juga akan menayangkan Mega Bollywood Toilet Ek Prem Katha yang disiarkan mulai pukul 08.30 WIB. Sementara Kasautii tayang pukul 14.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x