Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Minggu 2 Juli 2023, Tan Haji, Jodha Akbar, Sinema Horor Asia Tayang Jam Berapa?

- 2 Juli 2023, 07:10 WIB
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Minggu 2 Juli 2023, Tan Haji, Jodha Akbar, Sinema Horor Asia tayang jam berapa? cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Minggu 2 Juli 2023, Tan Haji, Jodha Akbar, Sinema Horor Asia tayang jam berapa? cek jam tayang di sini. /Tangkap layar/ Instagram.com/antv_official/

BERITA DIY – Berikut jadwal acara ANTV hari ini Minggu 2 Juli 2023, Tan Haji, Jodha Akbar, Sinema Horor Asia tayang jam berapa? cek jam tayang di sini.

Tan Haji akan tayang hari ini, Minggu 2 Juli 2023 persembahan dari Mega Bollywood ANTV untuk menghibur Anda di akhir pekan bersama dengan keluarga.

Berbagai serial India yang seru dan pastinya menarik juga akan menemani Anda Ada Jodha Akbar, Vidya, Imlie, Bhagya Lakshmi dan Kasautii.

Sinema horor Asia – Lizard Woman akan membuat waktu malam Anda bersama dengan keluarga semakin mencekam.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 1 Juli 2023: Jodha Akbar, Imlie Tayang Jam Berapa? Live Gratis MMA One Pride & Bollywood

Awali pagi di akhir pekan dengan sajian film kartun pilihan yang akan memanjakan anak-anak ada Shiva, Burka Avenger dan Shiva.

Jodha Akbar sebuah serial India yang berkisah tentang intrik cinta yang terjadi di sebuah kerajaan tayang pada hari ini pada jam 12.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x