Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 30 Juni 2023 Mega Bollywood Happy New Year, Jodha Akbar, Vidya Sudah Tamat?

- 30 Juni 2023, 07:25 WIB
Simak jadwal acara ANTV hari ini Jumat, 30 Juni 2023 Mega Bollywood Happy New Year, Jodha Akbar, Vidya sudah tamat? lihat siaran lengkap di sini.
Simak jadwal acara ANTV hari ini Jumat, 30 Juni 2023 Mega Bollywood Happy New Year, Jodha Akbar, Vidya sudah tamat? lihat siaran lengkap di sini. /Tangkap layar Antvklik.com

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal acara ANTV hari ini Jumat, 30 Juni 2023 Mega Bollywood Happy New Year, Jodha Akbar, Vidya apa sudah tamat? Cek di sini.

Pada hari ini Jumat, 30 Juni 2023 serial India Jodha Akbar Baghya Lakshmi tayang tetap pada jam biasanya. Namun untuk Imlie akan disiarkan pada pukul 19.00 WIB.

Sementara serial India Vidya yang berisikan kisah seorang janda yang ditinggal mati oleh suaminya yang seorang tentara sudah tamat.

Untuk menemani liburan bersama dengan keluarga ada tayangan Mega Bollywood Happy New Year dengan tontonan yang seru dan menarik.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis, 29 Juni 2023 Saajan, Jodha Akbar, Imlie, Atas Nama Cinta Tayang Jam Berapa?

Jodha Akbar sebuah serial India yang membahas kehidupan kerajaan yang penuh dengan konflik dan percintaan akan hadir di ANTV.

Jangan lewatkan kisah Imlie yang akan menceritakan seorang perempuan yang dipaksa menikah dengan orang yang tidak disukai olehnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x