Sinopsis Imlie Hari Ini 28 Juni 2023 Eps 3 dan Link Streaming ANTV: Kejam! Cheeni Dorong dan Permalukan Imlie

- 28 Juni 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi- Imlie, sinopsis serial Imlie episode 3 hari ini Rabu, 28 Juni 2023 dan link streaming ANTV, tentang kejamnya Cheeni yang dorong dan permalukan Imlie.
Ilustrasi- Imlie, sinopsis serial Imlie episode 3 hari ini Rabu, 28 Juni 2023 dan link streaming ANTV, tentang kejamnya Cheeni yang dorong dan permalukan Imlie. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Berikut sinopsis serial Imlie episode 3 hari ini Rabu, 28 Juni 2023 dan link streaming ANTV, tentang kejamnya Cheeni yang dorong dan permalukan Imlie.

Kembali tayang di ANTV dengan episode baru, inilah sinopsis serial Imlie hari ini yang bisa mulai disaksikan pada pukul 19.00 WIB.

Selain bisa disaksikan secara gratis di ANTV, serial Imlie juga bisa ditonton lewat link streaming yang tersaji pada artikel ini.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Imlie ANTV hari ini? Penggemar serial India bisa simak sinopsis episode 3 yang akan tayang malam ini.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 28 Juni 2023 Ada Bhagya Lakshmi, Jodha Akbar dan Imlie Tayang Jam Berapa?

Pada trailer Imlie hari ini, diperlihatkan ketika Anu menghasut Cheeni, dan membuatnya mendorong Imlie ke kubangan lumpur.

Lantas apakah yang terjadi pada episode 3 hari ini, akankah Imlie baik-baik saja? Simak sinopsis serial Imlie yang akan tayang di ANTV malam nanti.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x