Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 28 Juni 2023 Ada Bhagya Lakshmi, Jodha Akbar dan Imlie Tayang Jam Berapa?

- 28 Juni 2023, 07:50 WIB
Lihat jadwal acara  ANTV hari ini Rabu 28 Juni 2023 ada Bhagya Lakshmi Jodha Akbar dan Imlie tayang jam berapa?  cek jadwal di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Rabu 28 Juni 2023 ada Bhagya Lakshmi Jodha Akbar dan Imlie tayang jam berapa? cek jadwal di sini. /Tangkap layar/ Instagram.com/antv_official/

BERITA DIY – Berikut informasi seputar Jadwal acara ANTV hari ini Rabu 28 Juni 2023 ada Bhagya Lakshmi, Jodha Akbar dan Imlie tayang jam berapa? cek jadwal di sini.

ANTV pada hari ini Rabu 28 Juni 2023 senantiasa menghadirkan berbagai serial India yang apik dan menarik ada Vidya, Imlie, Jodha Akbar dan Kasautii.

Tayangan Jodha Akbar pada hari ini akan disiarkan pada pukul 12.00 WIB dan Imlie pada hari ini akan disiarkan pada pukul 18.30 WIB.

Ada serial India baru di ANTV yaitu Bhagya Lakshmi yang menceritakan tentang kehidupan bahagia Lakshmi bersama dengan keluarganya.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 28 Juni 2023 Nonton Film India Jodha Akbar, Imlie, Mega Bollywood Bajiro Mastani DI SINI

Akan tetapi kebahagiaan tersebut harus hilang, setelah pernikahanya gagal karena kecelakaan yang dialami oleh keluarganya. Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di ANTV.

Ada juga mega Bollywood Bajirao Mastani yang akan hadir untuk menemani liburan Anda bersama dengan keluarga.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x